Brilio.net - Artis sekaligus penyanyi internasional asal Indonesia, Agnez Mo kembali ramaikan jagat media sosial. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini tampil anggun sebagai model cover majalah Bazaar di Vietnam.

agenzmo Berbagai sumber

foto: Instagram/@bazaarvietnam

Diva Indonesia ini menjadi model cover di majalah Bazaar edisi Juli 2022. Potretnya di cover majalah internasional ini begitu menggambarkan keanggunan dan sisi elegan. Sepintas penampilannya membuat siapa saja pangling akan dirinya selama ini.

Sebagaimana yang dipost oleh akun Instagram @bazaarvietnam, dalam majalah edisi tersebut juga memuat profil dan cerita perjalanan karier Agnez Mo di belantika musik nasional sampai internasional.

agenzmo Berbagai sumber

foto: Instagram/@bazaarvietnam

"Memulai perjalanan musiknya sebagai penyanyi penyembahan di paduan suara gereja pada usia 3-4 tahun, Agnez Mo telah menjadi artis yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Indonesia. Penyanyi dwibahasa (Inggris dan Indonesia) ini dikenal karena penemuan kembali citra dan fleksibilitas musiknya sepanjang kariernya," demikian caption yang menyertai unggahan akun Instagram @bazaarvietnam pada Kamis (30/6).

Kembali membuat kejutan terkait kiprahnya di dunia internasional, membuat Agnez Mo menuai pujian dari warganet Indonesia. Mereka memuji keelokan potret penyanyi kelahiran Jakarta tersebut.

"Oh damn! She's look like an hollywood actress. Say Hello, @agnezmo," kata @rezappahlevi ungkapkan rasa panglingnya

"My Queen," ujar akun @abijunay.

"Indonesia best singer," kata akun @zeezee_311.

"Haters kejang-kejang! Go! @agnezmo," kata akun @ohohalvin memberikan semangat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Harper's BAZAAR Viet Nam (@bazaarvietnam)

(brl/tin)

(brl/tin)