Brilio.net - Nama Eza Yayang sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Pasalnya, pria kelahiran 1982 itu sudah menjadi artis sejak belia. Yap, sebelum terjun ke seni peran, Eza Yayang mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik pada era 90-an.

Sosoknya kian dikenal sejak menjadi rekan duet Agnez Monica. Lagu yang dibawakan oleh Eza dan Agnez kala itu langsung melejit di pasar musik Tanah Air. Berduet dalam album berjudul Yess, lagu mereka berhasil menjadi lagu anak-anak terbaik pada tahun 1999.

Sudah puluhan tahun berlalu, rupanya Eza Yayang dan Agnez Mo masih menjalin hubungan baik hingga kini. Beberapa waktu yang lalu saat Eza Yayang berlibur bersama keluarga di Amerika, ia tak lupa menyempatkan waktu untuk bertemu Agnez Mo.

Dalam video yang dibagikan lewat Instagram Stories, Agnez Mo menyebut jika saat di Jakarta ia hampir tak bisa bertemu dengan Eza. Justru saat keduanya sama-sama berada di Amerika, akhirnya bisa berjumpa dan kembali bernostalgia.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, potret kebersamaan Eza Yayang dan Agnez Mo dari dulu hingga kini, Jumat (6/5).