Brilio.net - Lesty Kejora semakin matang dalam kiprahnya di dunia tarik suara. Perempuan cantik kelahiran Jawa Barat tersebut kembali membuktikan eksistensinya dalam dunia musik indonesia.

Tidak main-main, istri dari aktor Rizky Billar tersebut sukses memboyong tiga piala di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021. Anugerah Musik Indonesia 2021 sendiri sukses digelar pada pada Senin (15/11) malam tadi.

 Lesty Kejora boyong 3 penghargaan sekaligus Berbagai sumber

foto: Instagram/@amiawards

Lesty berhasil masuk empat nominasi, dan dari empat nominasi ia berhasil memenangkan tiga penghargaan. Antara lain, Lagu Pria/Wanita Terbaik 2021 dengan judul Kulepas Dengan Ikhlas. Pencipta Lagu Terbaik dengan judul Kulepas Dengan Ikhlas Karya Adubal Sahrul, dan Duet Lagu Religi Terbaik yang berjudul Bismillah Cinta bersama Ungu.

"Lagu Pria/Wanita terbaik di AMI 2021, pemenangnya adalah, Lesti Kejora," sebut Mahalini dan Nuka yang membacakan nominasi, malam tadi.

Mendengar hal itu, Lesty pun langsung mendapat tepuk tangan meriah dan pelukan hangat dari suami. Dengan penuh haru, Lesty berjalan ke depan dan mengambil piala kebanggaan insan musik indonesia tersebut.

 Lesty Kejora boyong 3 penghargaan sekaligus Berbagai sumber

foto: Instagram/@amiawards

“Terima kasih buat Allah SWT, Keluarga, Suami saya tercinta yang malam ini nemanin saya. Saya nggak nyangka bisa mendapatkan ini. Ini adalah apresiasi yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

Lesty juga sempat menampilkan duet dengan Judika menampilkan lagu Es Lilin dengan aransemen luar biasa yaitu Jazz di panggung AMI Awards 2021.

Lebih lanjut, empat tahun terakhir, Lesty Kejora memang selalu mendapatkan penghargaan di AMI Awards. Hal itu menjadi bukti, bahwa Lesty adalah penyanyi yang diapresiasi karena prestasi.

(brl/lin)

(brl/lin)