Brilio.net - Penyanyi cantik Ashanty baru-baru ini menuai sorotan. Istri Anang Hermansyah tersebut baru saja keluar dari rumah sakit setelah menjalani proses operasi. Seperti diketahui, Ashanty menderita penyakit Autoimun yang membuat kesehatannya terganggu.

Pasca operasi, kini Ashanty sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Namun begitu, ada yang berbeda dari penampilan wanita 35 tahun tersebut. Pasalnya, kini Ashanty tampil dengan gaya rambut baru yang lebih fresh lho.

Tak seperti biasanya, Ashanty tampil dengan rambut berponi yang bikin penampilannya semakin terlihat muda. Melalui akun Instagramnya, Ashanty mengunggah penampilan terbarunya tersebut. Ia mengaku memotong rambutnya karena ikut-ikutan sang putri, Aurel Hermansyah.

"Cocok ngga pake poni?? Gara2 kak @aurelie.hermansyah potong, bunda nya mau ikut2an hehe," tulis Ashanty.

Tampil fresh dengan poni, seperti apa sih potret terbaru Ashanty? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Minggu (1/12), enam potret Ashanty dengan rambut barunya yang bikin terlihat awet muda.

Loading...

1. Ashanty mengaku potong rambut karena ikut-ikutan Aurel Hermansyah nih.

penampilan baru Ashanty dengan poni © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@ashanty_ash

2. Penampilannya dengan poni ini dipuji warganet awet muda lho.

penampilan baru Ashanty dengan poni © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@ashanty_ash

3. Penampilan Ashanty dengan makeup dan hairdo ini disebut mirip Roro Fitria.

penampilan baru Ashanty dengan poni © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@ashanty_ash

4. Gaya Ashanty semakin fresh dan tampak awet muda dengan poni kudanya.

penampilan baru Ashanty dengan poni © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@heramua

5. Nggak cuma berponi saja, Ashanty juga mewarnai rambutnya dengan warna cokelat.

penampilan baru Ashanty dengan poni © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@ashanty_ash

6. Tak sedikit yang memuji istri Anang Hermansyah tersebut terlihat sangat cantik dengan penampilan barunya.

penampilan baru Ashanty dengan poni © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@ashanty_ash