Brilio.net - Nama Syahnaz Sadiqah kini dikenal luas sebagai presenter sekaligus pesinetron. Adik kandung Raffi Ahmad ini namanya semakin dikenal usai menjadi presenter di salah satu acara musik di stasiun televisi swasta.

Tak cuma itu, pernikahannya yang diselenggarakan pada 21 April 2018 lalu pun turut menjadi sorotan publik. Pernikahan Syahnaz dan Jeje yang diselenggarakan di Lembang, Bandung ini pun berlangsung khidmat serta meriah.

Syahnaz sendiri memang selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan. Rambut hitamnya yang indah serta kulitnya yang putih tentu saja membuat ia semakin sering dipuji.

Namun baru-baru ini rupanya Syahnaz mengunggah penampilannya yang berbeda ke akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah pada Rabu (4/7) itu, Syahnaz tampil beda dengan berhijab. Berikut penampilan Syahnaz saat berhijab yang brilio.net kutip dari akun Instagram @syahnazs, Jumat (6/7).

syahnaz sadiqah pakai hijab dipuji  © 2018 brilio.net


Dalam 4 foto yang dijadikan satu itu, istri dari Jeje ini menggunakan hijab di kepalanya. Ia begitu cantik dan elegan dengan hijab berwarna cokelat. Namun ternyata, Syahnaz menggunakan hijab untuk keperluan endorse.

Meski demikian, penampilan Syahnaz ini ternyata dipuji habis-habisan oleh netizen. Ada yang menyebut kalau adik ipar Nagita Slavina ini mirip ibunya, Mama Amy dan juga artis Kartika Putri. Selain itu, tak sedikit pula netizen yang mendoakan dirinya untuk benar-benar berhijab.

"Kaka lebih anggun bila menggunakan hijab," kata akun @devdevanan.

"ternyata Nanaz cantik banget pakai hijab," kata akun @aufaaaqil

"Cntik maksimal pas pke hijab," kata akun @hartyzhu.

"Masya Allah.....cocok bnget berhijab mva syahnazs.semoga istiqomah," kata akun @sartika8444.

"Subhanallah .. Lebih cantik pke hijab," kata akun @nurhikmahnahru97.

"Masya Allah..cantikk..seneng lihat mbak @syahnazs pake hijab.." kata akun @uni_zurnia.