Brilio.net - Siapa tak mengenal sosok Nikita Mirzani? Seleb kontroversial yang satu ini memang nggak pernah habis menjadi pusat perhatian publik. Nggak cuma karena gaya bicaranya yang ceplas ceplos, namun penampilannya yang kerap tampil seksi juga menjadi cirikhas pasangan Dipo Latief ini.

Biasa tampil dengan rambut pendek warna pirangnya, baru-baru ini Nikita Mirzani sukses mencuri perhatian netizen dengan penampilannya yang beda dari biasanya. Seleb yang akrab disapa Niki ini tampil anggun dengan long dress warna cokelat berbelahan dada rendah saat menghadiri acara pernikahan.

Menggunakan wig dari Titi Dj, penampilan semakin bikin pangling dengan rambut hitam panjang yang dibiarkan tergerai. Penampilan barunya tersebut dibagikan seleb berusia 32 tahun tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

 Nikita Mirzani panen pujian  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"Kondangan, Wig from : titi dj." tulis seleb kelahiran 17 Maret 1986 seperti dikutip brilio.net, Minggu (8/7).

Penampilan beda Nikita Mirzani tersebut mengundang berbagai respon dari para para penghuni dunia maya. Banyak yang memuji penampilan Niki yang lebih cantik dengan rambut panjangya. Bahkan nggak sedikit yang menyebutkan Niki anggun bak princess.

"Ya panjangin lagi kak @nikitamirzanimawardi_17 lebih keren apalagi yang sepundak kemaren keren abiss.." tulis akun @nickbrez.

"@nikitamirzanimawardi_17 kirain aku artis hollywood , padahal itu ka niki pas rambut nya masih panjang," ungkap akun @fitriiafauzan.

"Woooooooww Rambut mbk @nikitamirzanimawardi_17 bkin anggun, semakin emejing dah, pleeash panjangin ya rambutnya," imbuh akun @affan4344.

"Sumpah ga ngerti lagi sama mami niki, kalo rambut panjang mangkin jadi princes hahah @nikitamirzanimawardi_17," ungkap akun @chairnanda_14.

"Ka ko cantik bgt sih klo rambutnya panjang keliatan anggun bgt ka bikin pangling @nikitamirzanimawardi_17," pungkas akun @mariyaam_12.