Brilio.net - Mempunyai jadwal yang padat dan segudang kesibukan membuat para artis Tanah Air harus pandai menjaga dan merawat kesehatan tubuhnya. Hal ini tidak lain demi kelancarannya dalam melakukan berbagai macam aktivitas di industri hiburan. Jika tidak dijaga dengan baik tentunya akan berakibat buruk, dan akan menghambat aktivitas serta merusak semua jadwal yang telah ada.

Sama seperti halnya yang tengah dialami oleh Nikita Mirzani. Model seksi ini diketahui harus dirawat di rumah sakit. Hal ini seperti yang terlihat dari postingan dalam Insta story di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan berupa video tersebut memperlihatkan kondisi wanita 32 tahun itu yang sedang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Diketahui pula dari unggahannya itu jika aktris yang kini tengah dekat dengan Dipo Latief itu dirawat di Brawijaya Women & Children Hospital sejak Senin (14/5) kemarin.

Nikita Mirzani terbaring sakit © 2018 Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Dari kabar yang beredar, diketahui bahwa wanita yang akrab disapa Niki itu menderita penyakit tipus. Penyakit tipus sendiri biasanya disebabkan oleh pola hidup yang kurang sehat, kecapekan atau juga bisa karena mengonsumsi makanan yang tidak higienis.

Nikita Mirzani terbaring sakit © 2018 Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Masih dari unggahannya di Insta story, terlihat bahwa Niki tidak sendiri. Ibu dari dua orang anak itu juga tampak ditemani oleh pasangannya, Dipo Latief dan beberapa kerabat yang menjenguknya.

Nikita Mirzani terbaring sakit © 2018 Instagram

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Kini, seleb yang tengah menekuni profesi baru sebagai presenter itu harus beristirahat total untuk memulihkan kembali kesehatannya.

Semoga cepat lekas sembuh ya Niki!