Brilio.net - Nagita Slavina merupakan salah satu seleb yang kerap menarik perhatian publik. Istri Raffi Ahmad ini dikenal sebagai selebriti yang selalu tampil dengan barang mewah di kesehariannya.

Meski Nagita enggan berkoar-koar soal harga fashion yang dikenakannya, namun tetap saja warganet bisa mengetahui kisaran harga fashion yang dikenakannya.

Nagita kerap tampil sederhana, bahkan ketika keluar pun dia kerap mengenakan kaos oblong biasa. Meski sederhana, pakaian yang dikenakan Nagita Slavina ini berasal dari brand-brand ternama dengan harga yang fantastis.

Salah satunya, Nagita pernah tampil menawan dengan baju tidur dengan motif yang lagi tren sekarang ini. Meski terlihat sederhana, namun baju tidur Nagita Slavina ini harganya diperkirakan cukup mahal, yakni kisaran Rp 550.000.

Dilansir dari Instagram @fashion_nagitaslavina, Nagita mengenakan produk dari Ada Nir. Piyama yang dikenakan Nagita ini merupakan salah satu yang paling banyak diincar.

Nagita pakai baju tidur mahal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Melihat unggahan itu, warganet langsung geleng-geleng kepala. Mereka menyebutkan bahwa meski hanya dipakai untuk tidur saja, Nagita tak segan untuk merogoh kocek dalam.

"Cuman dipake di rumah doang," kata @taa.mmii.

"Gw yang make kaya baju tidur yg kelaman dijemur ," ujar @cucur.aulia.

"Gwilakkkkk..yg hrganya 60ribuan aja gue uda blg mehonggtrnyta masi ada mb gigi," ucap @orm21_.

"W punya versi daster 60rb wkkw," timpal @almeera1104.