Brilio.net - Kurang lebih lima tahun, Shella Marsella atau Lala sudah menjadi pengasuh putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad. Mendampingi Rafathar sejak masih bayi membuat Nagita Slavina menganggap Lala sudah seperti keluarga sendiri.

Tanpa membeda-bedakan dengan karyawan lain, rupanya wanita yang akrab disapa Gigi ini beberapa kali memberikan hadiah spesial pada Lala. Diketahui, hal ini sebagai wujud apresiasi atas kerja keras Lala selama ini. Apalagi sampai saat ini, Rafathar belum pernah ada pergantian pengasuh.

Bukan cuma berupa barang-barang mahal, belum lama ini Gigi dan Raffi Ahmad juga mewujudkan keinginan Lala untuk melanjutkan pendidikannya. Di tengah-tengah aktivitasnya menjaga Rafathar, Lala menuturkan keinginan besarnya lanjut kuliah.

Kira-kira kado istimewa apa aja sih yang pernah diberikan Raffi dan Nagita untuk Lala? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/9).

1. Membiayai kuliah.

Loading...

hadiah untuk Lala berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

Baru-baru ini Lala mengikuti kegiatan penyambutan mahasiswa baru. Kini, ia resmi menyandang status sebagai mahasiswa jurusan Manajemen di Tanri Abeng University Jakarta. Sejak lama, Lala memang berkeinginan untuk melanjutkan kuliah, hal inilah yang membuat Raffi dan Nagita membiayai urusan pendidikan Lala.

2. Keliling Sydney di hari ulang tahun.

hadiah untuk Lala berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Pada akhir 2019 lalu, Lala dapat kejutan tak terduga dari Raffi Ahmad. Di mana ia bisa menikmati pemandangan Sydney menggunakan Sydney Seaplanes. Pengalaman bisa terbang keliling kota itu tentu jadi kado terbaik yang pernah didapatnya.

"Spesial Ulang Tahun Mba @shela_lala96, Rafathar kasih hadiah terbangin Mba Lala naik @sydney_seaplanes. Kerennn keliling Sydney liat pemandangan kota di sore hari," tulis Raffi Ahmad dalam Instagramnya.

3. Borong belanjaan.

hadiah untuk Lala berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

Nagita Slavina memberikan kesempatan pada Lala keliling mall selama 10 menit. Dalam waktu tersebut, ia diperbolehkan mengambil barang apapun yang diingininya. Alhasil, ia memborong semua pakaian dan aksesori mahal hingga lima kantong belanjaan.

4. Dapat kaus bekas Rp 500 ribu.

hadiah untuk Lala berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

Di momen lebaran 2020, Lala dapat undian untuk mengambil salah satu koleksi baju bekas milik Nagita Slavina. Meskipun sedikit ketat, raut kebahagiaan terlihat jelas di wajahnya. Diketahui harga kaus tersebut Rp 500 ribu.

5. Tas dan dompet branded.

hadiah untuk Lala berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

Saat hari ulang tahunnya pula, Nagita menghadiahi Lala berupa tas dan dompet mahal. Diam-diam, Nagita mempersiapkan kado istimewa untuk pengasuh putranya. Ketika menerima kado itu, Lala tak mampu menahan air mata bahagia sekaligus haru.