Brilio.net - Penyanyi kenamaan tanah air, Bunga Citra Lestari alias BCL tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Istri Ashraf Sinclair ini diketahui berada di sana sejak 11 Juni 2019 lalu. Bukan hanya sekadar berlibur, BCL kali ini terbang ke Amerika juga untuk menggarap proyek serta menjalani pemotretan.

Namun sayang, nasib malang menimpa ibu satu anak ini. Saat berolahrga lari bersama teman-temannya, BCL tiba-tiba terjatuh dan membuat kakinya terkilir.

Cerita BCL saat berlibur di Amerika Serikat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

"Cedera, jatuh. Sakit. Ya sudahlah tetap semangat," ujar Bunga pada salah satu unggahan di Insta Story-nya.

Awalnya, ia mencoba melanjutkan dengan berjalan kaki. Namun lama kelamaan kaki kanannya terasa begitu sakit dan semakin bengkak.

"Ini bengkak sih gede banget. Sakit Ya Allah. Bengkaknya sampai sekililingnya gitu," imbuhnya.

Alhasil, insiden jatuh yang dialami BCL itu membuatnya sulit berjalan. Padahal ia juga harus menjalani pemotretan untuk proyek barunya. Hingga ia harus menggunakan tongkat kruk untuk membantunya berjalan. Meski begitu, penyanyi berusia 36 tahun ini tetap profesional menjalani pekerjaannya.

BCL pun membagikan potret dirinya dengan tongkat kruk lewat akun Instagram pribadinya. Tampak BCL mengenakan pakaian serba hitam dan berpose di pinggir jalan. Ia juga terlihat memakai sepatu berwarna silver. Pemain film Habibie & Ainun itu pun memakai sepasang tongkat kruk untuk menopang badannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

When you sprained your ankle and still have to do photoshoot.. #bungacitralestari #LA

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

 

"When you sprained your ankle and still have to do photoshoot.."

(Ketika pergelangan kaki Anda terkilir dan masih harus melakukan pemotretan ..)," tulis BCL pada keterangan foto.

Melihat potret tersebut, warganet dan sejumlah rekan artis pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Selain lemparkan pujian untuk BCL atas sikap profesionalnya, penampilan kece ibu satu anak itu juga menjadi sorotan.

Mereka terkagum-kagum dengan BCL yang kerap modis dalam keadaan apa pun. Di sisi lain, beberapa dari mereka juga tak lupa mendoakan BCL agar lekas membaik.

Cerita BCL saat berlibur di Amerika Serikat © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

"Sakit aja ttp cantik dan modis,gws ka unge wanita favorite akoh," komen akun @ivan_setiawan.

"@bclsinclair Pakek jagrak kaki aja kereen kirain buat keperluan foto lho mbak bunga kaki nya knpa ????" sahut akun @rungkita_ta.

"Pake kruk aja tampilannya stamina bin paripurna ya kak," imbuh akun @rhomasibajaklaut.