4. Tak pernah terdengar kabar dekat dengan pria, Maudy Ayunda kejutkan penggemar dengan posting foto akad nikah. Penyanyi multitalenta ini menikah dengan pria asal Korea bernama Jesse Choi. Ijab kabulnya digelar secara sederhana di rumah. Pada momen itu, Jesse Choi menggunakan bahasa Inggris saat ijab kabul.

artis menikah diam-diam © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@maudyayunda

5. Terbaru, mantan penyanyi cilik Tina Toon tiba-tiba mengumumkan bahwa dirinya sudah menikah sejak Juni lalu. Padahal warganet hanya mengira seleb sekaligus politisi ini baru melangsungkan lamaran. Pernikahannya dengan pria bernama Daniel itu berhasil lolos dari pantauan publik.

artis menikah diam-diam © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@tinatoon101

6. Sebelum ijab kabulnya ramai ditayangkan di televisi, pedangdut Lesti kejora ternyata sudah melangsungkan pernikahan siri dengan Rizky Billar. Tak seperti ijab kabul dan resepsinya yang wara-wiri di layar kaca, pernikahan siri itu digelar secara tertutup. Hal itu dibenarkan oleh sahabatnya, Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang saat itu datang sebagai saksi.

artis menikah diam-diam © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

7. Setelah 10 tahun menjanda, penyanyi senior Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry pada 28 Oktober 2018. Pernikahannya itu digelar secara tertutup di salah satu masjid di Jepang. Menurut El Rumi hal itu dilakukan karena sang ibu tak ingin pernikahannya terekspos oleh publik di tanah air.

artis menikah diam-diam © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal