Brilio.net - Perjalanan umrah yang dilakukan Syahrini dan keluarganya belakangan berbuntut masalah. Pasalnya, Syahrini diketahui berangkat umrah melalui biro perjalanan First Travel.

Saat berangkat umrah, Syahrini diduga tak membayar jasa perjalanan ibadah kepada First Travel. Sebaliknya, penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menduga pelantun 'Jangan Memilih Aku' itu diberangkatkan alias diendorse oleh Anniesa Hasibukan dengan biaya cukup besar. Saksi dalam kasus First Travel menyebut Syahrini dibiayai hingga Rp 1 miliar untuk umrah.

Sementara itu, Syahrini yang telah menjalani pemeriksaan menyatakan, keberangkatan umrahnya tetap membayar kepada First Travel, meskipun mendapatkan potongan harga. Sedangkan untuk keluarganya tetap membayar sesuai harga yang ditetapkan First Travel.

Merujuk pada gaya hidupnya yang mewah dan suka mengoleksi barang-barang branded dengan harga fantastis, penyanyi 35 tahun ini sebenarnya bisa berangkat umrah sendiri senilai Rp 1 miliar tanpa diendorse lho. Menurut perhitungan brilio.net, Syahrini bisa berangkat umrah dengan menjual empat koleksi tasnya. Apa saja? Berikut ulasannya dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (13/10).

1. Syahrini dikenal sebagai selebriti Tanah Air yang gemar mengoleksi tas dari Hermes. Salah satunya adalah tas seri Kelly Minie Sellier 20cm ini seharga Rp 244,7 juta.

Loading...

syahrini jual tas umrah © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@fashionsyahrini

2. Sesekali Syahrini memadukan outfitnya dengan tas dari Fendi. Diantara koleksi tasnya ada yang seharga Rp 299 juta.

syahrini jual tas umrah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fashionsyahrini

3. Dilain kesempatan Syahrini terlihat pernah tampil hits dengan tas dari Hermes Birkin seharga Rp 297 juta.

syahrini jual tas umrah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fashionsyahrini

4. Tampil anggun dengan hijab bernuansa pink, Syahrini memadukannya dengan tas dari Hermes seri Constance Rosee Sakura seharga Rp 237 juta.

syahrini jual tas umrah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@fashionsyahrini

Nah, jika keempat tas tersebut dijual, Syahrini bisa mengantongi uang sekitar Rp 1 miliar yang bisa digunakannya untuk berangkat umrah.