Brilio.net - Secara umum, suami tentu berharap atau bahkan mewajibkan sang istri untuk selalu memasak setiap hari. Namun demikian, tidak dengan Pasha Ungu.

Dirinya bahkan melarang Adelia Wilhelmina untuk memasak. Kendati begitu, hal tersebut bukan dilakukannya lantaran masakan sang istri tidak enak.

Dikutip brilio.net dari Merdeka, Rabu (9/6), dalam sebuah acara di stasiun TV swasta, Pasha pun mengutarakan alasannya secara blak-blakan.

"Adel dilarang masak sama Pasha karena masakannya ga enak?" tanya Iis Dahlia.

"Enak (masakannya). Nasi goreng, omlet harus nyobain. (Tapi) saya (memang) tidak terlalu maksain harus masak, sih. Ada ART (asisten rumah tangga) juga," ujar Pasha dikutip brilio.net dari Fimela.

Lebih jauh, Pasha pun mengatakan bahwa jauh sebelum ini sang istri sempat kecipratan minyak goreng. Oleh karenanya, daripada hal-hal yang diinginkan tidak terjadi, ia pun sama sekali tak mempermasalahkan jika sang istri tak memasak.

"Oh iya benar, itu pernah (kecipratan minyak)," kata Pasha Ungu.

Sementara itu, Adelia sendiri mengaku bahwa saat memasak, Pasha selalu hadir mendampinginya.

"Aku masakin telur ditemenin, terus dilihatin masaknya. Jadi pas dibalik telurnya malah kecipratan. Pas kecipratan bukannya digimanain malah digosok gosok, jadi makin melebar kan (lukanya)," ucap Adel.