Brilio.net - Sosok Susi Pudjiastuti tak pernah berhenti jadi sorotan publik. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu dikenal sebagai sosok yang nyentrik, tangguh, dan memiliki sikap yang tegas. Tak salah jika Susi Pudjiastuti menjadi salah satu publik figur yang banyak diidolakan masyarakat.

Perempuan yang lahir pada 15 Januari 1965 ini diketahui juga aktif bermedia sosial. Ia kerap mengabadikan momen kesehariannya dan membagikannya lewat unggahan di berbagai akun media sosial termasuk Instagram-nya.

Seperti baru-baru ini, Susi mengunggah video melalui akun Instagramnya @susipudjiastuti115, dalam video tersebut menampilkan Susi tengah bersama Presenter Andy F. Noya yang berada dalam mobil. Jauh dari kata mewah, uniknya mobil Susi hanya memiliki kipas angin dan tidak menggunakan AC.

Meski bisa saja Susi memakai kendaraan mewah, namun pada saat itu wanita 57 tahun ini tampak enjoy dengan mobil yang ditungganginya.

Menurut keterangan dalam unggahannya, Susi mengajak Andy berkunjung ke para nelayan yang ada di Pangandaran. Namun, bukan dengan mobil yang mewah, Susi mengajak Andy berkeliling hanya dengan mobil pick up tanpa AC.

"Alhamdulillah rejeki para nelayan di Pangandaran kedatangan Bang Andy untuk pembagian perahu dari @benihbaik, @susicekombak dan @infosuperindo .. Diawali saya jadi supir touring ke tempat pembagian perahu .. Di Pangandaran memang tdk ada mobil mewah kecuali punya orang ," tulis Susi, dikutip brilio.net dari Instagram @susipudjiastuti115, Rabu (23/11).

penampakan mobil eks menteri Susi Pudjiastuti © 2022 Instagram

foto: Instagram/@susipudjiastuti115

Sebagai seorang pengusaha dan mantan menteri, tentu saja bukan hal yang sulit bagi Susi untuk mengendarai mobil mewah. Namun, ia lebih memilih mobil pick up meski saat itu matahari sedang terik-teriknya.