Meskipun begitu, hubungan keduanya bukan tanpa batu halangan. Beberapa kali diakui kalau mereka sempat bertengkar satu sama lain. Namun seiring berjalan waktu, mereka berdua menyadari banyaknya kesesuaian sehingga kemudian hubungan keduanya secara perlahan tapi pasti mulai mengarah ke hubungan yang lebih serius lagi.

kisah cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan © Instagram

foto: Instagram/@jscmila

"Emang enggak lama sih (pacarannya), dan aku bersyukur banget hubungan aku sama Yakup dibimbing dan diberkahi sama Tuhan. Ada sih pertengkaran, tapi bukan malah goyah malah makin dekat," ungkap Jessica Mila dikutip dari Liputan6.com

Yakup menambahkan sejak awal menjalin cinta dengan Jessica Milla memang ingin hubungan serius. "Dari awal banyak ngobrol, 'Apa sih yang jadi visi misi dalam hidup?' Ternyata banyak kesamaan value, visi misi, yang akhirnya kita yakin kalau kita bersama," ujarnya.

kisah cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan © Instagram

foto: Instagram/@enzystoria

Dalam prosesnya, Jessica Mila kemudian resmi dilamar oleh Yakup Hasibuan pada tanggal 21 Agustus 2022 di Six Senses Uluwatu, Bali yang dihadiri oleh para keluarga dan sahabat terdekat. Kini, keduanya sudah resmi sah sebagai pasangan suami-istri setelah acara pemberkatan pernikahan, Jumat (5/5).