Hal ini terpantau saat sang vokalis mendampingi putranya bertanding di ajang Polytron Wali Kota Cup Solo 2023 di GOR Sritex, pada Selasa, 6 Juni lalu.

"Momen Duta Sheila On 7 nyantai lesehan usai dampingi putranya tanding badminton ," tulis akun Solo Kini.

Duta dampingi anak main bulutangkis © TikTok

foto: TikTok/@solokini

Duta menemani kedua anaknya, Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio Duta Chiara yang tengah ikut bertanding badminton. Diketahui, kedua anak Duta merupakan atlet dari klub Modjo Art Badminton Sleman.

Penyanyi asal Yogyakarta itu datang ke venue Gor Sritex Arena. Sambil menunggu anaknya bertanding, ia memilih duduk lesehan tanpa alas di lantai.

Duta dampingi anak main bulutangkis © TikTok

foto: TikTok/@solokini

Sontak, potret kesederhanaan Duta itu pun viral di media sosial. Mereka memuji sikap Duta yang tak mau terlihat statusnya sebagai idola banyak orang.

"duta dan anak2 SO7 itu musisi bkn artis.jadi mereka hanya pengen dkenal akan karyanya bkn tindak tanduknya," kata @dwimaburgerciputat

"ku Suka musisi ini penampilan gayanya Penuh Kesederhanaan Ramah Sopan Dan Tdk Sombong," ujar @tutiwati502

"artis besar yg merakyat,good," puji @cakragunawan3


@solokini Momen Duta Sheila On 7 nyantai lesehan usai dampingi putranya tanding badminton #sheilaon7 #sheila #so7 #pakduta #pakduta #dutasheilaon7 #fyp #fyp #fypviral #sheilaon7day #foryou #foryoupage #foryourpage #foru #tiktokviral #videoviral #viral #viraltiktok Hujan Turun