×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak hanya selfie, ini 7 ide live vlogging si cantik Mikha Tambayong

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tak hanya selfie, ini 7 ide live vlogging si cantik Mikha Tambayong

foto: Instagram/@miktambayong

Bisa jadi inspirasi vlog sekeren punya Mikha, nih.

(brl/tin)

20 / 03 / 2018

Brilio.net - Mikha Tambayong jadi seleb yang populer di kalangan remaja karena selain cantik juga berbakat tarik suara dan seni peran. Cewek kelahiran Jakarta 23 tahun lalu ini mulai dikenal sejak mengeluarkan lagu debut berjudul Cinta Pertama yang jadi soundtrack sinetron Kepompong (2008). Mikha juga memerankan tokoh Tasya dalam sinetron tersebut.

Perlahan tapi pasti nama Mikha semakin dikenal masyarakat Indonesia. Segala tentangnya jadi sorotan, bahkan akun Instagramnya kini sudah punya follower 3,8 juta. Angka yang fantastis bila dibandingkan artis lainnya.

Mikha rajin mengunggah foto kegiatannya sehari-hari di Instagram. Ini adalah cara Mikha menjaga hubungan dengan fans agar tetap hangat dan dekat.

Selain foto selfie, ternyata Mikha sering melakukan live vlogging agar bisa langsung berinteraksi dengan para fans, lho. Bukan asal ngevlog, Mikha punya ide-ide live vlogging yang keren dan nggak membosankan. Mulai dari kegiatan makeup sampai bermusik, ide live vlogging kekasih pebasket Daniel Wenas ini selalu dinanti para fansnya.

Nah, Sobat Brilio, ide fresh keponakan penyanyi gaek Harvey Malaiholo ini bisa kamu praktikkan lho. Bermodal smartphone, kamu bisa jadi calon selebgram populer. Penasaran idenya? Berikut tujuh ide live vlogging ala Mikha Tambayong sebagaimana dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Selasa (20/3).

1. Memainkan alat musik.


Sambil vlogging, kamu juga bisa unjuk bakat sebagai musisi yang berbakat. Tinggal klik live di smartphone, penggemar bakal langsung melihat aksimu. Cocok banget nih buat kamu yang punya bakat musik.

2. Olahraga.

Tak hanya selfie , ini 7 ide live vlogging si cantik Mikha Tambayong berbagai sumber


Selain sehat, kamu bisa memamerkan gaya hidup kekinian saat live vlogging sambil olahraga. Badan slim dan kuat bisa jadi inspirasi para penggemar agar memulai gaya hidup sehat. Siapa tahu juga nanti kamu ketemu sesama selebgram saat berolahraga, bisa kolaborasi deh nantinya.

3. Jalan-Jalan.

Tak hanya selfie , ini 7 ide live vlogging si cantik Mikha Tambayong berbagai sumber


Ini nih yang seru. Orang biasanya mencari referensi jalan-jalan dari para idolanya. Jika kamu sedang traveling ke tempat yang Instagrammable, jangan lupa live vlogging agar para fans tahu bagaimana kondisi terkini di destinasi wisata pilihanmu.

4. Aksi seru bareng sahabat.

Tak hanya selfie , ini 7 ide live vlogging si cantik Mikha Tambayong berbagai sumber


Aksi seru bareng sahabat bisa bikin semua kesedihanmu hilang. Tak perlu muluk-muluk sampai travelling ke luar negeri, cukup berenang bersama saja bisa jadi memori indah. Keseruanmu akan makin terasa dan nggak terlupakan jika sambil live vlogging. Aksi bareng sahabatmu akan berasa seperti ditemani puluhan orang lainnya yang menonton live vloggingmu.

5. Kegiatan ekstrem.

Tak hanya selfie , ini 7 ide live vlogging si cantik Mikha Tambayong berbagai sumber


Sesekali, live vlogging sambil melakukan kegiatan ekstrem bisa bikin fansmu makin dekat. Bisa juga kegiatan arum jeram, menembak, atau yang lainnya. Alhasil, follower di media sosialmu bisa nambah deh.

6. Curahan hati.

Tak hanya selfie , ini 7 ide live vlogging si cantik Mikha Tambayong berbagai sumber


Kamu bisa curhat via live vlogging. Misalnya saja curhat terkait cara menghilangkan mata panda. Siapa tahu ada beberapa fans punya permasalahan yang sama dan punya solusi jitu. Kalian bisa saling kasih informasi. Tentu saja ini membuat interaksi dengan fans makin dekat deh.

7. Kulineran.

Tak hanya selfie , ini 7 ide live vlogging si cantik Mikha Tambayong berbagai sumber


Berburu kuliner kekinian bisa makin seru jika sambil live vlogging. Fans seakan-akan diajak merasakan bagaimana suasananya saat kamu berburu makanan enak. Aksi ini bisa bikin fans menahan air liur melihat aksimu menikmati berbagai kulineran hits lantas hunting kuliner nikmat tersebut.

Bagaimana, Sobat Brilio? Kamu sudah dapat inspirasi buat live vlogging ala Mikha Tambayong, kan? Bisa kamu coba segera biar feed media sosialmu nggak cuma foto-foto doang.

Nah, untuk live vlogging mantap, kamu cuma butuh smartphone andal agar bisa langsung live vlogging. Namun bukan sembarang smartphone, lho. Pastikan smartphone untuk live vlogging-mu menghasilkan video yang memanjakan fansmu. Kalau Mikha Tambayong sudah jatuh hati pada Samsung Galaxy J7 Pro untuk live vlogging. Berbekal kamera depan dan belakang beresolusi 13 MP, smartphone keluaran negeri Ginseng ini cocok banget buat live vlogging.

Kamera depan juga dibekali dengan aperture F/1.9 untuk pencahayaan maksimal. Jika kurang, ada juga LED Flash untuk kamera depan saat keadaan benar-benar gelap. Dengan ini, kamu bisa mengandalkan Samsung J7 Pro untuk live vlogging di manapun dan kapan pun.

Selain itu, Samsung Galaxy J7 Pro juga dibekali dengan prosesor octa-core mumpuni dengan kapasitas baterai 3.600 mAh. Jadi, kamu tak perlu khawatir kehabisan baterai saat asyik-asyiknya live vlogging. Penasaran dengan smartphone yang punya 4 variasi warna ini? Untuk informasi lebih lanjut bisa kamu klik di sini.

 

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

MORE
Wave more