Brilio.net - Kisah cinta para pasangan selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Berbagai cerita yang mewarnai perjalanan cinta mereka pun tak pernah luput dari konsumsi publik, termasuk kisah cinta yang tak direstui.

Ya, sudah bukan rahasia lagi kalau kisah cinta beberapa pasangan selebriti Tanah Air terhalang restu dari keluarga. Meski tak mendapat restu, namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi mereka untuk melangkah hingga jenjang pernikahan.

Kisah cinta yang tak direstui para pasangan seleb ini pun sempat menjadi perseteruan antara anak dan orangtua yang turut membuat publik geregetan. Perseteruan tersebut pun membuat pesta pernikahan para seleb ini terpaksa tak dihadiri pihak keluarga.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/9), berikut pesta pernikahan tiga seleb Tanah Air yang tak dihadiri keluarga karena tak mendapat restu.

1. Eza Gionino.

Loading...

pernikahan seleb tak dihadiri keluarga  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@creative.production

Pada 22 Juli 2018 lalu, Eza Gionino resmi mempersunting sang pujaan hati, Meiza Aulia Coritha meski tanpa restu dari sang ibu Ruch Gaya. Ruch Gaya secara terang-terangan mengaku tak merestui hubungan anaknya dengan Meiza. Sikap sang ibu tersebut pun, membuat Eza Gionino memilih untuk meninggalkan rumah orangtuanya.

Dua bulan setelah menikah, Eza dan Meiza akhirnya menggelar resepsi pada Minggu (23/9) lalu di kawasan Grand Galaxy. Resepsi bertema internasional tersebut berlangsung meriah meski tanpa kehadiran keluarga Eza, termasuk sang ibu.

2. Asty Ananta.

pernikahan seleb tak dihadiri keluarga  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@asty_ananta

Pada 2 Oktober 2016 lalu, Asty Ananta membuat heboh publik dengan kabar pernikahannya dengan Hendra Suyanto yang digelar tertutup dari media di Pulau Dewata, Bali.

Menggelar pernikahan dengan konsep serba putih di Sofitel Bali Nusa Dua dengan pemandangan laut, pernikahan keduanya berlangsung lancar dan meriah meski tanpa dihadiri sang ibu.

Ya, sang ibu dikabarkan tak merestui hubungan keduanya karena pihak keluarga Asty yang tak terlalu mengenal Hendra. Dua tahun menikah, Asty Ananta pun belum memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut.

3. Bella Saphira.

pernikahan seleb tak dihadiri keluarga  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Kisah asmara Bella Saphira juga tak kalah heboh. Resmi dipersunting Mayjen Agus Surya Bakti pada 20 Juli 2013 lalu, pernikahan tersebut sempat mendapat tentangan keras dari pihak keluarga Bella karena adanya perbedaan keyakinan.

Kendati demikian, seleb berusia 45 tahun tersebut memilih untuk menjadi seorang mualaf satu bulan sebelum dipersunting Agus. Keduanya pun tetap menggelar pesta pernikahan meriah di Stabat, Langkat, Sumatera Utara dan Jakarta meski tanpa dihadiri keluarga inti Bella Saphira.