×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak cuma Waode Sofia, penampilan 3 orang saat audisi ini jadi sorotan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tak cuma Waode Sofia, penampilan 3 orang saat audisi ini jadi sorotan

Banyak orang menyayangkan kenapa juri selalu menilai penampilan daripada skill bernyanyi.

19 / 07 / 2018

Brilio.net - Nama Waode Sofia sedang menjadi perbincangan hangat. Remaja asal Kota Bau Bau, Sulawesi Tenggara ini menjadi viral usai penampilan dirinya di audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Cewek berusia 16 tahun mengikuti audisi pencarian bakat musik dangdut di Makassar.

Sebelum menunjukkan suara emasnya, penampilan Waode Sofia mendapat komentar pedas dari para juri yakni Iis Dahlia, Trie Utami, dan Benigno. Waode Sofia tampil kasual saat datang ke audisi KDI 2018. Usai memperkenalkan diri, Sofia harus mendapat komentar pedas atas penampilannya.

 audisi penampilan © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Sofia dinilai tak serius dalam mengikuti audisi karena penampilannya. Sebagian besar peserta audisi mempersiapkan penampilan agar tampil maksimal di hadapan juri. Ternyata, penampilan Sofia yang datang dengan jaket denim dan kaus ini disebabkan karena bajunya tertinggal di kampung.

Loading...

Lantaran penampilannya, Waode Sofia tak diizinkan untuk mengikuti audisi. Ketiga juri memberikan saran agar Sofia mengubah penampilannya terlebih dahulu. Usai mengubah penampilannya, Waode Sofia mendapat pujian dari juri hingga mendapatkan kesempatan untuk audisi.

 audisi penampilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@infomakassarkekinian

Banyak penonton memberikan kritikan tajam kepada ketiga juri. Mereka menyayangkan ajang kompetisi di bidang tarik suara ini justru menyoroti penampilan sebelum kemampuan bernyanyinya.

Bukan hanya penampilan Waode Sofia yang menjadi perbincangan hangat saat audisi. Sederet seleb ini juga pernah jadi buah bibir karena penampilannya yang unik atau tak biasa dari peserta audisi lainnya. Berikut ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/7):

1. Fatin Shidqia.

 audisi penampilan © 2018 brilio.net

foto: youtube.com

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Fatin Shidqia terseret dalam kejadian yang menimpa Waode Sofia. Mereka memiliki kesamaan yakni mengikuti audisi saat usianya masih belia. Fatin mengikuti audisi X Factor Indonesia dengan penampilan ala kadarnya.

Kala itu Fatin terlihat mengenakan seragam sekolahnya dan kaus stripes sebagai atasanyanya. Berbeda dengan Waode Sofia, Fatin mendapat respons dan komentar positif saat audisi.

Namun ia lolos ke tahap selanjutnya. Suara khas Fatin pun disukai banyak orang, pelantun tembang 'Aku Memilih Setia' ini akhirnya dinobatkan sebagai juara.

2. Ayya Renita.

 audisi penampilan © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Salah satu peserta audisi Indonesian Idol yang sempat jadi sorotan adalah Ayya Renita. Cewek berusia 24 tahun ini pernah viral karena penampilannya saat audisi.

Ayya Renita mengikuti audisi Indonesian Idol dengan penampilan ala mbok jamu. Kebaya dan kain jarit serta rambut diikat sanggul ke belakang begitu membekas pada diri Ayya Renita.

Ayya mulai banyak dikenal dengan penampilan mbok jamunya. Meski tak lolos audisi, Ayya mulai menerima tawaran pekerjaan. Kini Ayya Renita masih eksis di dunia hiburan, paling baru dirinya terlibat di 'Tukang Ojek Pengkolan'.

3. Aji Akbar Santoso.

 audisi penampilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ajiakbarsantoso

 Pria bernama Aji Akbar Santoso mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 lalu. Ia mengikuti audisi di kota Yogyakarta. Penampilannya menjadi sorotan karena unik.

Aji Akbar memasuki ruang audisi dengan pakaian sehari-hari yakni jaket ojek online. Penampilan Aji Akbar Santoso jadi viral  di jagat maya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more