Brilio.net - Penyanyi cantik Syahrini dikenal kerap berkunjung ke beberapa negara. Salah satunya yang baru-baru ini ia kunjungi adalah Jepang. Bahkan pada kunjungannya ke Negari Sakura itu, pelantun lagu Sesuatu ini tak sengaja bertemu dengan seleb Hollywood Kim Kardashian di sebuah toko.

Namun, bukan hanya semata bekerja dan berbelanja, rupanya kunjungan pelantun 'Jangan Memilih Aku' itu ke Jepang juga untuk berobat. Hal ini diketahui publik dari akun media sosial sang adik, Aisyahrani. Dia mengunggah foto dirinya bersama Syahrini di akun Instagram pribadinya pada Minggu (11/6). Dalam keterangan foto yang ditulis Aisyahrani membuat netizen heboh dan bertanya-tanya.

syahrini berobat ke jepang © 2017 brilio.net

"Menemaninya berobat bekerja dan belanjaaaa #mysister #workhard #happyfastingeveryone #tokyo2017," begitu sang adik Syahrani menuliskan keterangan dalam foto yang memperlihatkan keduanya tengah berpose di sebuah jalan raya dikutip brilio.net, Senin (12/6).

Loading...

Sontak saja, postingan yang sudah dilike 14 ribuan orang itu dibanjiri beragam komentar dari netizen, seperti akun @herlina_jii, "Yang sakit spa teteh."

"Sakit apa emangnya ?" Tanya akun @fatiah_nur.

"Sakit apa teh @syh55 @princessyahrini," imbuh akun @riniegomez.

Tak lupa, doa pun mengalir dari netizen agar Syahrini segera sembuh dari sakitnya. "Syafakillah @princessyahrini," ujar akun @n4.id.

"Sister goals!! cepet sembuh Teh Rini," tulis akun @dearprincesssyahrini.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari adik sekaligus manajer Syahrini terkait sakit yang diderita mantan pasangan duet Anang itu.