Brilio.net - Simpati kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus mengalir. Seperti diperlihatkan dua artis senior Indonesia Roy Marten dan Sys NS. Mereka terlihat mengunjungi Ahok di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Kamis (11/5).

Mereka datang menggunakan mobil Lexus berpelat B 48 ELU. Saat mobil mereka sampai di Mako Brimob massa pendukung Ahok, yang juga tengah berada di sana, menghampiri mobil berwarna hitam itu. Terlihat Roy Marten membuka kaca mobil, hal itu membuat sejumlah massa ingin berfoto.

Ahok © 2017 brilio.net

"Ahok adalah Pahlawan," ujar Roy Marten. Setelah dikerumuni massa, akhirnya mobil itu pun bisa masuk ke dalam kawasan Mako Brimob, namun di tengah perjalanan terlihat mobil itu dihadang oleh petugas. Dari pantauan terlihat Roy Marten dan Sys NS keluar dari mobil dan berbincang dengan beberapa petugas. Tidak lama mobil itu pun berbalik arah dan meninggalkan Mako Brimob Kelapa Dua.

Ahok © 2017 brilio.net

Loading...

"Lagi istirahat," kata Sys sambil berlalu, saat ditanya sejumlah media.

Sementara itu, massa pendukung Ahok masih terus melakukan orasinya. Terlihat massa pendukung itu menyanyikan sejumlah lagu nasional seperti Maju Tak Gentar dan Indonesia Pusaka.

Massa di mako brimob © 2017 brilio.net

Massa di mako brimob © 2017 brilio.net