Brilio.net - Popularitas sederet selebriti di industri hiburan memang tak diragukan lagi. Karena nama besarnya itulah, banyak seleb yang digandeng oleh musisi Tanah Air untuk jadi model video klip single terbarunya.

Sebut saja, Cut Mini yang sempat digandeng Andre Hehanusa, penyanyi kelahiran Sulawesi yang moncer sejak era 80-an. Kala itu, pemilik nama asli Cut Mini Theo ini tampil menawan sebagai model video klip Andre Hehanussa dalam tembang berjudul Bidadari. Lagu ini sendiri rilis pada tahun 1995.

Tembang ini meledak di pasaran dan melambungkan nama Andre Hehanusa. Lagu itu termasuk dalam album Bidadari, di mana ada tembang Kuta Bali yang tak kalah hits dari Bidadari.

Sama sesuai dengan judul lagunya, pesona cantik Cut Mini bak bidadari dengan senyum manisnya. Berbeda dengan kini yang tampil berhijab, penampilan Cut Mini kala itu ikonik dengan rambut bob yang ngehits pada zamannya.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari YouTube Sony Music Entertainment Indonesia pada Minggu (1/10), potret Cut Mini jadi model video klip lagu Bidadari.