1. Rano Karno kakak Suti Karno.

pemain Si Doel Anak Sekolahan saudara © berbagai sumber

foto: Instagram/@sutykarno

Pemain si Doel ini merupakan anak sulung dari seorang aktor kawakan, Soekarno M. Noor. Rano Karno merupakan anak kedua sementara Suti Karno adalah anak kelima dari enam bersaudara.

Lewat sinetron lawas legendaris Si Doel Anak Sekolahan yang tayang perdana pada tahun 1994 nama keduanya makin populer. Meski ada banyak pemain muda dan pendatang baru, sosok dua artis senior ini sangat dikenal publik.

2. Suti Karno adik Rano Karno.

pemain Si Doel Anak Sekolahan saudara © berbagai sumber

foto: Instagram/@sutykarno

Beradu akting bersama sang kakak, Rano Karno, ia bermain sebagai Zaitun atau Atun di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Berkat sinetron tersebut, Suti Karno identik dengan karakter Atun. Bahkan, Suti Karno kemudian terlibat dalam tiga film dari Si Doel The Movie.

3. Tino Karno kakak Rano Karno.

pemain Si Doel Anak Sekolahan saudara © berbagai sumber

foto: YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

Jika dalam kehidupan nyata, Tino Karno adalah kakak dari Rano Karno, pemeran si Doel dan Suti Karno, pemeran Atun. Namun dalam sinetron ini, Tino Karno berperan sebagai Sape'i, teman Doel yang berprofesi sebagai pengusaha ikan hias.

Karakter Sape'i hanya muncul dalam beberapa episode saja karena selebihnya, Tino Karno berada di belakang layar sebagai pimpinan produksi. Tino Karno telah wafat pada tanggal 3 Januari 2001.