4. Raka Widyarma anak Rano Karno.

pemain Si Doel Anak Sekolahan saudara © berbagai sumber

foto: YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA ; Instagram/@raka.widyarma

Raka Widyarma merupakan anak angkat Rano Karno. Diketahui, Rano menikah kedua kali dengan Dewi pada 1988 dan kemudian mengadopsi dua anak, bernama Raka dan Deanti Rakasiwi.

Nggak banyak yang tahu, rupanya Raka semasa kecil turut bermain peran di serial Si Doel Anak Sekolahan, loh! Kendati demikian, tampaknya putra Dewi Karno dan Rano Karno tak melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

Ia kini dipercaya sang ayah untuk duduk sebagai CEO dari Karnos Film, production house yang dibangun Rano Karno. Selain itu, ia juga membuka bisnis coffee shop.

5. Tonah.

pemain Si Doel Anak Sekolahan saudara © berbagai sumber

foto: Instagram/@tonahnasir

Kamu pastinya masih ingat Mpok Ipeh yang berperan sebagai ibu Zaenab kan. Ya, sosoknya ini memang dikenal memiliki suara lantang dan kerap memaksakan kehendaknya menjodohkan Zaenab dengan pria lain. Siapa sangka jika dirinya ini masih memiliki hubungan saudara dengan Maryati Tohir pemeran Munaroh di sinetron Si Doel.

6. Maryati Tohir.

pemain Si Doel Anak Sekolahan saudara © berbagai sumber

foto: Instagram/@maryati_tohir

Penonton Si Doel Anak Sekolahan pasti ingat dengan Munaroh yang diperankan oleh Maryati Tohir. Karakternya cukup ikonik sebagai wanita lugu yang dicintai Mandra. Hubungan mereka tak direstui orangtua hingga Munaroh menikah dengan pria lain.

Di dunia nyata, Maryati Tohir ini memang bersaudara dengan Tonah. Di beberapa kesempatan, kakak beradik ini selalu terlihat pergi bersama.