Brilio.net - Sisi lain soal kehidupan para seleb Tanah Air memang selalu menarik untuk diulas, tak terkecuali soal keluarga. Bukan hal baru pula jika menemukan para seleb yang berasal dari keluarga yang juga berkiprah di dunia hiburan. Eksistensi mereka saat ini seakan mewarisi darah seniman orangtuanya.

Bukan memiliki orangtua aktor dan aktris senior, ternyata ada pula seleb yang merupakan anak dari musisi lawas era 80-an dan 90-an. Merintis karier dari nol tanpa mendompleng ketenaran orangtuanya, nggak heran jika banyak penggemar yang kaget dan baru mengetahui bahwa sang idola merupakan anak musisi senior.

Penasaran siapa saja? Berikut lima seleb yang merupakan anak musisi senior era 80-an dan 90-an yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (29/1).

1. Glenca Chysara memiliki ayah bernama Rudy Chysara, musisi rock era 90-an yang tergabung dalam band RC Formation.

seleb anak musisi senior © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@glencachysaraofficial

2. Punya ibu seorang diva, Stephanie Poetri anak dari Titi DJ pun menjadi penyanyi berbakat yang mempersiapkan untuk go internasional.

seleb anak musisi senior © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@staphaniepoetri

3. Penyanyi indie Aya Anjani merupakan putri bungsu dari mendiang Yockie Suryo Prayogo, anggota band legendaris God Bless.

seleb anak musisi senior © 2021 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

4. Personil band Numata yakni Inu, Mhala, dan Tantra merupakan kakak-beradik. Namun tak banyak yang tahu bahwa mereka merupakan anak dari penyanyi senior, Teti Kadi.

seleb anak musisi senior © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tantra.numata; Kapanlagi.com

5. Ezra Mandira gitaris HiVi ini ternyata merupakan putra dari aktris dan penyanyi Dina Mariana Heuvelman.

seleb anak musisi senior © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sayhivi; @ezramandira