Brilio.net - Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo akhirnya terang-terangan mengumumkan kedekatan hubungan mereka berdua. Keduanya terlihat mengunggah sebuah foto yang sama di akun Instagramnya masing-masing pada Minggu, 6 November 2022.

Tak berselang lama dalam hitungan jam, Rino bahkan menambah satu unggahan berupa video pesta ulang tahun kejutan di feed Instagramnya. Pesta tersebut dirancang oleh wanita yang kini menjadi kekasihnya, Gisel bersama bantuan beberapa teman Rino.

Sebelumnya, Gisella Anastasia mengakui memiliki hubungan yang cukup dekat dengan pengusaha muda, Rino Soedarjo. Namun, seperti yang dilansir dari dream.co.id, ibu satu anak itu tak mau sesumbar dengan hubungannya dengan teman spesialnya tersebut karena masih dalam tahap penjajakan.

"Ya deket, kita berkenalan berkawan baik didoain aja sih mudah-mudahan," kata Gisel di Jakarta Pusat, Jumat 28 Oktober 2022.

Sosok Rino Soedarjo sendiri ternyata bukanlah orang sembarangan lantaran berasal dari keluarga konglomerat. Nggak heran jika Rino Soedarjo jadi tajir melintir. Berikut 5 sumber kekayaan Rino Soedarjo, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/11).