Brilio.net - Usaha Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam membangun chemistry di Ikatan Cinta patut diacungi jempol. Sebagai pasangan suami-istri, keduanya sukses membuat penonton baper. Hingga tak sabar untuk menunggu di setiap episodenya.

Meski selalu tampil keren dan menakjubkan dalam setiap episode, tak berarti pemain Ikatan Cinta tidak pernah melakukan kesalahan saat syuting. Seperti baru-baru ini, perubahan ekspresi Arya Saloka menuai sorotan dari warganet.

Momen tersebut terekam dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @aladin.words, Rabu (2/2). Pada video berdurasi 14 menit tersebut, Al dan Amanda Manopo tengah berada di pemakaman Irvan (Oka Antara). Mengenakan outfit serba hitam, tangis sedih mengiringi pemakaman ayah Jessica tersebut.

Di tengah-tengah adegan haru, penonton justru salah fokus dengan potret Arya Saloka. Berada di samping sang istri, Amanda Manopo dan Sari Nila, pemeran Aldebaran ini tampak tak kuasa menahan tawa saat syuting tengah berlangsung. Ia pun langsung menutupi wajahnya dengan tangan.

ekspresi arya saloka tahan tawa curi perhatian © instagram

foto: Instagram/@aladin.words

Sontak hal tersebut membuat penonton ikut menyoroti. Mereka turut bertanya-tanya mengenai keganjalan apa yang membuat Arya Saloka menahan tawa di saat adegan sedih. Tak sedikit pula yang menerka-nerka dengan asumsi mereka.

"Mas al ngetawaiin apaa sihh itu," tutur @ivafarwati87

"Ad2 aj y klakuan orang lagi pada nangis dia mlh ketawaa," tambah @duiarinikadek91

"Pasti nahan ktwalah, kuburan kosong di tangisin," ucap @hajerahmubharak

"Nahan ketawa tuh kuburan nya kosong wkwk," kata @ditarizkiutami

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ALADIN WORDS (@aladin.words)

(brl/tin)

(brl/tin)