Brilio.net - Produser Mira Lesmana dan Sutradara Riri Riza kembali menghadirkan sajian film menarik bergenre drama komedi berjudul Bebas. Film ini akan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2019 mendatang.

Film Bebas dibintangi banyak artis papan atas, salah satunya adalah Sheryl Sheinafia. Dalam film ini, Sheryl berperan sebagai Kris, seorang remaja perempuan tomboi yang merupakan pemimpin Geng Bebas.

Selama syuting, Sheryl mengaku mendapat banyak adegan bermain Taekwondo. Saat pertama kali menjalani adegan Taekwondo, penyanyi sekaligus aktris ini mengalami sebuah kejadian yang mengejutkan.

“Itu aku ada cedera ligamen sampai gabisa berlutut sama sekali selama dua bulan, bermasalah banget sampe aku harus pake guard kaki gitu , tapi untungnya kaya ada terapis yang ngikutin kita di lokasi syuting ,jadi kita dipijit gitu” ucap Sheryl saat ditemui media di Jakarta.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Cidera tersebut ia alami ketika ia harus melakukan banyak adegan action seperti dance hingga tawuran. Namun hal itu tak menyurutkan semangat Pelantun hit ‘Sweet Talk’ untuk terus totalitas dalam berakting.

Sheryl mengaku awalnya ia diberi latihan karate dengan gerakan yang lebih mudah. Namun beruntung, ada salah satu lawan main yakni Susan Bachtiar yang memiliki pengalaman belajar Taekwondo.

"Latihan dua bulan, terus juga ngambil kursus sendiri juga. Tadinya si mau karate, tapi karena ada suhunya taekwondo yaitu mbak susan, jadi dia yang bimbing aku untuk beradegan fighting seperti itu, terbantu banget,” tambah Sheryl.

Kendati sempat mengalami masalah pada lutut, namun Sheryl tak merasa kapok. Bahkan ia tertarik untuk belajar bela diri.

"Enggak (kapok) dong. Biar suatu saat dapet peran action," pungkasnya.

Selain Sheryl, film Bebas juga diperankan oleh artis lainnya seperti Marsha Timothy, Baim Wong, Susan Bachtiar, Agatha Priscilla, Indy Barends, Widi Mulia, Maizura dan masih banyak lagi.

(brl/vin)