Brilio.net -  Perasaan bahagia kini tengah dirasakan pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Tepat pada 18 September 2019, keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-3.

Di hari istimewanya kali ini, presenter Dangdut Academy itu tentulah memiliki kejutan manis untuk sang istri. Melalui akun Instagram pribadinya, Gilang mengunggah momen romantis kebersamaannya bersama Adiezty saat liburan ke luar negeri.

Tak hanya itu, pria 30 tahun pun menuliskan kata-kata romantis untuk pujaan hatinya tersebut. Foto yang berlatar salju tampaknya jadi inspirasi bagi Gilang dalam mengungkapkan cintanya pada sang istri.

gilang 3 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gilangdirga

"Salju dan kamu. Salju itu menyejukkan, kamu itu menyenangkan. Salju itu putih, kamu itu lambang kasih. Salju itu dingin, kamu itu bagai insulin. Salju itu...ah sudahlah. Even kamu lebih dari itu. Sebab salju tidak selalu ada di muka bumi, tapi cintamu selalu hadir buat aku," tulis Gilang seperti dikutip brilio.net, Rabu (18/9).

Gilang Dirga menyampaikan selamat ulang tahun pernikahan untuk sang istri. Dia memohon maaf atas segala kekurangannya selama menjadi seorang suami.

"Happy Anniversary sayang. 3 tahun sudah kita arungi. Insya Allah masih banyak petualangan lain kedepannya. Maafin segala kelemahan dan kekuranganku. I will always love you. Let's conquer the world together!!!," ujarnya.

Unggahan Gilang Dirga ini langsung mendapat komentar dari warganet. Sejumlah warganet pun baper dengan kata-kata romantis yang ditulis Gilang Dirga. Sejumlah rekan artis juga mendoakan rumah tangga Gilang dan istri.

"Sweet banget," tulis @ikahnurlaela16.

"So sweet kak gilang.. Langgeng terus," komen @sitihindasyah0303.

"Happy anniversary @gilangdirga n @adieztyfersa , langgeng trus yaaaa," sambung @andhiiikapratama.