Brilio.net - Lutfi Agizal, pria yang sempat viral karena mengkritik kata 'Anjay' ini akan segera menikah. Dahulu, Lutfi diduga melayangkan banyak sindiran pada Rizky Billar, soal perkataan 'Anjay' maupun berkomentar tentang hubungan asmara Lesty dan Billar. Bahkan hingga kini pun, segala hal yang berkaitan dengan Lutfi biasanya dihubung-hubungkan oleh Billar.

Baru-baru ini, Lutfi juga ketahuan menggandeng desainer yang sama dengan Rizky Billar. Untuk mengerjakan jas pernikahan, Lutfi Agizal dan Rizky Billar sama-sama memakai jasa desainer Rakesh Bhagwandas, dari SAS Design.

Hal ini diketahui dari Instagram Story Lutfi yang mengunggah potretnya di lobi kantor SAS Design.

"nggak sabar pakai baju resepsinya," tulis Lutfi.

Sementara itu, Rakesh juga sempat mengunggah potret saat memasangkan jas pesanan Rizky Billar maupun Lutfi Agizal.

Desainer jas Rizky Billar dan Lutfi Agizal sama © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rakes18

Berbeda dengan milik Rizky Billar, setelan jas milik Lutfi Agizal tampak berwarna biru. Dalam video tersebut, tampak Rakesh begitu teliti dengan detail jas tersebut, serta memastikan pelanggannya puas dengan karyanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rakesh Bhagwandas Daryanani (@rakeshd18)

Warganet yang melihat video ini lantas mengaitkan Lutfi dan Billar. Ada yang mencibir Lutfi plagiat, bahkan ada yang menantang Lutfi memberikan mahar yang sama seperti Billar. Namun ada pula yang tetap mendoakan kelancaran acara pernikahannya.

"Niruin idola gwe anjayyyy," komentar akun @irfan.new.50951.

"Udahlah netizen Bukan plagiat.Emang banyak artis yg kesana buat jas. Positif thinking ja.Dia kepingin kayak Rizky Billar dan artis lain agar bajunya bagus dan ganteng maksimal di hari bahagianya," balas akun @m.ghanialhasib.

"kalo boleh usul nih bang lutfi gmna kalo mahar nya ikutan kaya bang bi,yu bisa yu," kata akun @yullinazwa

(brl/lin)

(brl/lin)