Brilio.net - Surya Saputra merupakan salah satu aktor papan atas Tanah Air. Banyak film dan sinetron yang sukses ia bintangi. Kini suami Cynthia Lamusu itu tengah sibuk menjalani rutinitas syuting striping sinetron Ikatan Cinta.

Dalam sinetron tersebut pria berusia 46 tahun itu berperan sebagai ayah Andin, Surya. Beberapa waktu lalu istri Surya, Cynthia Lamusu diketahui mendatangi lokasi syuting sinetron suaminya tersebut. Pada saat itu terdapat momen kocak yang dialami oleh Cynthia Lamusu.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @cynthia_lamusu, Jumat (8/10) Cynthia Lamusu akhirnya bertemu dengan istri-istri Surya Saputra dalam sinetron tersebut, yakni Natasha Dewanti dan Rara Nawangsih. Bahkan mereka sampai pose bareng untuk mengabadikan momen langka itu.

Melalui akun Instagram pribadinya tersebut Cynthia mengunggah potret Surya Saputra pose dengan ketiga istrinya dalam foto. Cynthia Lamusu kemudian memberikan keterangan kalau untung saja istri-istri Surya ini akur.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Cynthia Lamusu unggah foto Surya Saputra pose bareng 3 istri © 2021 Instagram

-foto: Instagram/@cyntia_lamusu

"Akur yah," tulis Cynthia Lamusu disisipi emoji ngakak.

Cynthia mengaku bahagia lantaran akhirnya dapat bertemu dengan para istri suaminya dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut.

"Akhirnya ketemuan deh. Mama thia dengan mama sarah dan mama sophia," tambahnya.

Cynthia pun sambil ngakak berseloroh untung Surya punya istri tiga untuk keperluan sinetron saja, kalau tidak bisa pusing.

"Untuuungg cuma di sinetron aja, kalau gak puyeng deh papa @suryasaputra507 nya yaa," ungkapnya.

Cynthia Lamusu unggah foto Surya Saputra pose bareng 3 istri © 2021 Instagram

-foto: Instagram/@cyntia_lamusu

Tidak merasa cemburu sama sekali, Cynthia justru mendukung suaminya dan juga rekan kerjanya itu agar syutingnya lancar.

"Sehat sehat semua nyaa yaaa @dijet78 @rara.nawangsih biar lancar dan hepi-hepi terus syutingnya," katanya.

Unggahan Cynthia tersebut lantas menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang salut atas sikap Cynthia Lamusu yang mendukung karier suaminya.

"Nah contoh yg baik, saling mendukung patner dan real..

Ahh suka.. Sehat selalu semuanya.." komentar @yunibinto.

"Adeem yaa liat yg beginian. Sukak sm mama thia yg support kerjaan suami. Ga ada panas2an . Love mama thia " tulis @lisa_keyfia.

(brl/far)

(brl/far)