Brilio.net - Katanya, semua orangtua pasti selalu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Mulai dari kehidupan layak, hingga pendidikan yang terbaik untuk masa depannya. Demi membahagiakan si kecil, apapun pasti akan dilakukan.

Sejak dahulu, kamu mungkin sering mendengar kalimat mengenai anak perempuan biasanya akan lebih dekat dengan sosok ayahnya. Sedangkan anak laki-laki cenderung nempel terus dengan ibunya.

Saking dekatnya, setiap anak-anak juga mempunyai cara tersendiri menunjukkan cintanya kepada ayah dan ibundanya lho. Seperti salah satunya yang dilakukan sejumlah anak selebriti Tanah Air ini dengan cara memberikan sepucuk surat cinta.

Meski masih kecil, nyatanya mereka mampu menunjukkan besarnya rasa sayangnya pada orangtuanya. Seperti apa sih kira-kira isinya? Berikut brilio.net telah rangkumkan dari berbagai sumber, Sabtu (25/5).

1. Rasa bangga serta bahagia tentu dirasakan Ardi Bakrie. Ia mendapat surat dari putri sulungnya, Mikhayla.

surat anak seleb © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@ardibakrie


2. Yulita MasterChef diberikan sepuncuk surat dari anak pertamanya, Bhumi. Bhumi mengucapkan terima kasih karena Yulita telah menyayanginya.

surat anak seleb © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@yulitamci5


3. Cinta Ramlan mendapat kado manis di hari ulang tahunnya dari putrinya, Aisha Humaira. Bikin haru.

surat anak seleb © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@cintaramlan


4. Putra sulung Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memberikan surat yang berisikan kebanggannya terhadap orangtuanya. Bikin salut!

surat anak seleb © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@dagnesia


5. El Barack menuliskan surat untuk Jessica Iskandar. El menuturkan bahwa Jessica adalah ibu terbaik di dunia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on