×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sunan Kalijaga laporkan pengunggah video Salmafina dugem ke polisi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sunan Kalijaga laporkan pengunggah video Salmafina dugem ke polisi

Laporan dilakukan pada kemarin Senin (18/3) di TMC Polda Metro Jaya.

19 / 03 / 2019 07:57

Brilio.net - Tersebarnya video Salmafina tengah dugem menyita perhatian publik. Dalam video tersebut, mantan istri Taqy Malik tampak berjoget dan tidak sengaja memperlihatkan pakaian dalamnya. Video yang beredar tersebut direkam oleh salah seorang teman Salmafina di klub malam.

Menanggapi video yang tersebar, Salmafina akhirnya membuat klarifikasi. Melalui Instagram Story @salmafinasunan, ia meminta maaf dan memberikan penjelasan mengenai video yang tersebar itu.

salmafina laporkan tentang video © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@salmafinasunan

"Hai semuanya, beberapa dari kalian mungkin sudah melihat video saya menari dengan alunan musik sambil duduk, memperlihatkan pakaian dalam saya. Saya ingin mengklarifikasi beberapa hal: Jumat malam saya berada di salah satu tempat untuk menikmati DJ, menari dan bernyanyi bersama musik, dan saya tidak mabuk, tetapi saya ceroboh.

Loading...

Saya membiarkan teman saya merekam tarian saya, mempertunjukkan apa yang kalian pikir adalah celana dalam. Saya tidak sadar oleh itu. Kaki saya sakit karena saya pakai high heels sehingga saya duduk seperti itu.

Itu bukan pakaian dalam seperti yang kalian pikir, itu adalah celana yang biasa dikenakan laki-laki (boyshorts). Saya biasanya memakai pakaian khusus untuk gaun. Dan saya menekankan, saya tidak mabuk. Saya hanya menari dan bernyanyi edm. Hal yang biasa saya lakukan. Saya yakin para pengikut saya tahu saya menikmati tarian dan menikmati musik, baik itu live music atau penampilan DJ.

Meski demikian, itu tetap salah dan tidak pantas. Sebagai influencer, saya tidak memaklumi hal itu, saya sadar dan tahu bahwa kebiasaan saya tidak dapat dicontoh dan untuk itu saya minta maaf. Saya percaya teman saya tidak bermaksud jahat saat merekam, kami berdua yang ceroboh. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena menunjukkan kesalahan tersebut.

Sekali lagi, kita semua berbuat salah dan kita berdosa dengan cara yang berbeda, maka mari berbuat baik kepada sesama," tulis panjang Salmafina yang brilio.net terjemahkan dalam bahasa Indonesia.

salmafina laporkan tentang video © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/sunankalijaga_sh

Setelah klarifikasi ini diunggah Salmafina, kasus tidak berhenti begitu saja. Salmafina dan ayahnya, Sunan Kalijaga datang ke Polda Metro Jaya. Kedatangan mereka ternyata untuk melaporkan orang yang bertanggung jawab atas video tersebut. Melalui akun Instagram @sunankalijaga_sh. Sunan kalijaga mengunggah video bahwa ia sedang menjalani proses pelaporan kepada pihak polisi.

salmafina laporkan tentang video © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/sunankalijaga_sh

"Hai guys temen anak gue aja gue laporin, apalagi elu-elu yang gue ngga kenal," ujar Sunan Kalijaga di Isntagram Story @sunankalijaga_sh.

salmafina laporkan tentang video © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/sunankalijaga_sh

Sunan Kalijaga juga mengunggah berkas laporan tersebut. Dalam isi laporan itu, dituliskan nama terlapor ialah Maulida Riana Putri. Adapun perkaranya ialah pencemaran nama baik melalui media elektronik. Hingga saat ini belum diketahui bagaimana kelanjutan laporan Sunan Kalijaga itu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more