×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sulit komunikasi, Pasha Ungu akhirnya posting kabar terbaru di Palu

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sulit komunikasi, Pasha Ungu akhirnya posting kabar terbaru di Palu

Pasha dan sang istri pun ikut tidur di pengungsian bersama warga lainnya.

01 / 10 / 2018 10:09

Brilio.net - Gempa bumi dan tsunami melanda Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) menyita perhatian publik. Bukan hanya masyarakat Indonesia yang berduka, bencana alam yang terjadi di Sulawesi ini menyita perhatian dunia.

Setelah gempa dan tsunami terjadi, akses listrik, komunikasi dan evakuasi ke lokasi bencana putus. Tak sedikit orang yang kesulitan menghubungi keluarga di Donggala dan Palu. Sebagian besar merasa penasaran dengan kondisi kerabat dan keluarga termasuk kabar dari publik figur sekaligus Wakil Walikota Sigit Purnomo atau Pasha Ungu.

Pada saat kejadian, pemerintah kota dan daerah sedang mengadakan kegiatan besar yakni Pesona Palu Nomoni III. Kabar terakhir diketahui dari rekan personel Band Ungu yakni Enda. Usai tiga hari berlalu, Pasha Ungu akhirnya mengunggah kabar kondisinya terkini melalui Instagram pribadinya pada kemarin Minggu (31/9).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. pertama-tama kami atas nama keluarga dan jajaran pemerintah kota palu mengucapkan rasa sedih yang mendalam dan turut berduka cita kepada seluruh korban bencana gempa yang terjadi dikota palu baik itu warga kota palu maupun tamu dan wisatawan dari luar kota palu.. secara pribadi kami tidak pernah menyangka ataupun membaca bahwa akan ada bencana yang dahsyat akan menimpa kota kebanggaan kami palu disaat akan melaksanakan kegiatan besar pesona palu nomoni III.. semua terjadi begitu cepat dan kencang skali.. namun Alhamdulillah dalam tangisan yang begitu dalam ini kami masih bersyukur karena masih banyak warga kami yang dapat terselamatkan dan menyelamatkan diri khususnya pada saat berada di areal pesisir pantai.. sampai detik ini kami bersama tim satgas bencana gabungan masih berupaya untuk mengevakuasi korban yang masih terjebak di beberapa gedung baik rumah sakit,restoran,mall,rumah penduduk,sekolah,hotel dan lain2.. secara bersamaan juga masih menjalankan proses distribusi bantuan logistik di 81 titik posko pengungsian.. kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar ujian ini cepat selesai dan semuanya bisa pulih kembali seperti sediakala.. semoga Allah SWT mengampuni dosa kita skalian.. maaf baru bisa mengabarkan,selama 3 hari kota palu lumpuh baik dari aspek telekomunikasi transportasi maupun penerangan.. bismillah..

Sebuah kiriman dibagikan oleh PashaUn’8’u_VM?? (@pashaungu_vm) pada

"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. pertama-tama kami atas nama keluarga dan jajaran pemerintah kota palu mengucapkan rasa sedih yang mendalam dan turut berduka cita kepada seluruh korban bencana gempa yang terjadi dikota palu baik itu warga kota palu maupun tamu dan wisatawan dari luar kota palu.. secara pribadi kami tidak pernah menyangka ataupun membaca bahwa akan ada bencana yang dahsyat akan menimpa kota kebanggaan kami palu disaat akan melaksanakan kegiatan besar pesona palu nomoni III.. semua terjadi begitu cepat dan kencang skali.. namun Alhamdulillah dalam tangisan yang begitu dalam ini kami masih bersyukur karena masih banyak warga kami yang dapat terselamatkan dan menyelamatkan diri khususnya pada saat berada di areal pesisir pantai," cerita Sigit Purnomo atau Pasha yang diunggah pada kemarin minggu (31/9).

Loading...

Tak berhenti di situ, sampai detik Wakil Walikota Palu mengungkapkan kondisi terkini di Palu. Tak lupa memohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar masyarakat kembali pulih.

"Ini kami bersama tim satgas bencana gabungan masih berupaya untuk mengevakuasi korban yang masih terjebak di beberapa gedung baik rumah sakit,restoran,mall,rumah penduduk,sekolah,hotel dan lain2.. secara bersamaan juga masih menjalankan proses distribusi bantuan logistik di 81 titik posko pengungsian.. kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar ujian ini cepat selesai dan semuanya bisa pulih kembali seperti sediakala.. semoga Allah SWT mengampuni dosa kita skalian.. maaf baru bisa mengabarkan,selama 3 hari kota palu lumpuh baik dari aspek telekomunikasi transportasi maupun penerangan.. bismillah.."

Postingan Pasha ini mendapat simpati dan empati dari warganet. Sebagian besar mendoakan keselamatan dari Pasha dan masyarakat Palu.

"Alhamdulillah selamat @pashaungu_vm @adeliapasha smoga sll dlm lindungan Allah aa dan warga palu Donggala," ungkap akun @anie3ani.

"Semoga pak wakil bupati selalu diberi kekuatan dalam mengatasi masalah ini... Dan semua cpat terselesaikan.. Dg tepat waktu untuk membantu sanak saudara yang menjadi korban bencana tsb... Semoga Allah selalu melindungi.. Aamiin," doa datang dari akun @marlenavia179.

"Trut berduka ats bencana kota palu.kami warga gorontali trut prihatin," tulis akun @tiapalilati28.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more