Brilio.net - Setelah resmi bercerai pada 2014 lalu, permasalahan antara Ayu Ting Ting dan mantan suaminya Enji tampaknya belum semuanya berakhir, salah satunya soal anak. Sebelumnya Ayu mengutarakan jika dirinya tidak melarang Enji bertemu anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

Namun belakangan ini, Enji justru mengungkapkan fakta sebaliknya. Dilansir dari kapanlagi.com, pemilik nama asli Henry Baskoro Hendarso itu mengaku sampai saat ini masih sulit bertemu Bilqis.

"Saya udah lumayan senang ada kabar mau ketemu pas saya hubungi Kiki (manajer Ayu Ting Ting) ternyata bahasanya masih nggak enak. Saya selagi bisa ketemu, apapun saya lakukan," ujar Enji, seperti dikutip dari kapanlagi.com, Rabu (2/10).

"Saya juga bingung kemarin dia ngomong di TV mau ketemu asalkan ini itu sambil nangis segala macam. Sekarang saya hubungi, nggak mau, jadi ngapain begitu?" lanjutnya.

ayu © 2019 brilio.net

Loading...

foto: kapanlagi.com

Mendengar permasalahan antara putrinya dengan Enji, ayah Rozak nyatanya menanggapi dengan santai. Ia justru meminta Ayu untuk tidak menanggapi ancaman sang mantan suami secara berlebihan.

"Ya biarin aja. Kalau ayah mah biarkan saja, kita serahkan saja sama Allah biar Allah yang bekerja," tukas Abdul Rozak, ayahanda Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, ayah Ayu Ting Ting juga tak ambil pusing perihal langkah hukum yang nantinya diambil oleh Enji. Untuk saat ini, ia ingin fokus dengan kebahagiaan keluarganya.

"Kita kan orang beragama, sekarang mah kita serahkan saja. Kita udah happy aja, bersyukur dan ibadah jangan lupa," pungkasnya.