Brilio.net - Jebolan ajang musik Dangdut Academy (D'Academy) Indosiar berhasil semakin hari kian sukses. Sebut saja, Aty Kodong, Putri Isnari, Lesty Kejora, Jirayut, Evi Masamba, hingga Fildan. Meskipun tak lagi berlaga di kompetisi, mereka tetap eksis bernyanyi. Ada pula yang merambah sebagai juri hingga presenter.

Jerih payah dan kerja keras mereka selama ini pun telah menuaikan hasil. Beberapa di antaranya mampu membangun, merenovasi, atau memiliki rumah baru.

Rumah jebolan ajangan pencarian bakat ini dulunya terlihat sederhana, kini berubah menjadi lebih besar dan megah. Tak sedikit dari mereka yang memboyong serta keluarga untuk tinggal bersama di hunian baru.

Kendati sudah punya rumah baru, para jebolan D'Academy tetap tak melupakan tempat tinggal asli atau pertama mereka. Kadang kala mereka masih mengenang atau tetap menempati rumah lama. Pasalnya rumah lama ini di kampung halamannya, seperti Jirayut dan Lesty Kejora.

Penasaran seperti apa potret rumah dulu dan kini para jebolan D'Academy Indosiar? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (18/9).

1. Lesty Kejora memboyong keluarganya dari Cianjur ke kawasan Jakarta. Namun rumah di Cianjur tetap sering Lesty dan keluarga kunjungi.

foto: YouTube/@BENI MULYANA SOPIAN

2 dari 3 halaman

2. Aty Kodong dulu memiliki rumah sederhana, kini punya rumah baru dengan kamar mandi yang cukup unik.

foto: Instagram/@aty_ratu_kodong


3. Rofikoh Isnaini dulunya tinggal seorang diri, tapi sekarang ia pindah di rumah suami. Potret rumah suami biduan D'Academy 4 ini bernuansa klasik.

foto: YouTube/@Fomalhaut Zamel


4. Penampakan sederhana rumah Jirayut di Thailand, seolah terbayarkan ketika ia sudah bisa tinggal di apartemen.

foto: YouTube/@Arfan jirayut ; vidio.com

3 dari 3 halaman


5. Putri D'Academy memboyong keluarganya dari Balikpapan ke Jakarta.

foto: Instagram/@da4_putri03 ; YouTube/@L.D.W Official


6. Rara D'Academy Asia 4 punya rumah sederhana, kini semakin cantik setelah direnovasi. Kini Rara juga sudah memiliki rumah di Jakarta.

foto: YouTube/@Bagas Man ; Instagram/@lida_rara06


7. Tak ketinggalan, Danang D'Academy juga berhasil merenovasi rumahnya menjadi lebih nyaman dan modern.

foto: YouTube/@Indosiar ; YouTube/@GW SUKA