Brilio.net - Jatuh cinta kadang membuat seseorang melakukan apa saja untuk mengetahui profil orang yang disukainya, dari mulai aktivitasnya, makanan favoritnya hingga background keluarga dan jumlah mantan kekasih. Rasa penasaran tersebut kerap kali muncul ketika seseorang berhasil menarik perhatian kita.

Seperti yang dilakukan oleh Anya Geraldine, ketika ada seorang cowok sedang dekat dengannya atau pun membuatnya tertarik, rasa ingin tahu Anya Geraldine tentang cowok tersebut pun tumbuh. Rasa ingin tahu yang besar, membuat Anya Geraldine jadi jago stalking.

Dilansir brilio.net dari YouTube PUELLA ID pada Rabu (24/3) Anya mengaku dirinya sering melakukan stalking ke beberapa cowok yang berhasil membuatnya suka atau pun penasaran. Kepada Cinta Laura, ia mengaku salah satu hal yang kerap ia lakukan saat membuka media sosial yaitu stalking.

Anya Geraldine jago stalking © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

Loading...

"Sebenernya aku itu adalah orang yang sangat sangat-sangat stalker, guys. Kalau aku suka sama orang, aku tuh biasa stalk mulai dari Instagram-nya, LinkedIn-nya dia, Facebook-nya, foto-foto lamanya di Google," ungkap Anya.

Anya biasanya menjadi stalker untuk mengetahui informasi seseorang yang sedang ia sukai. Tak cukup itu, Anya juga mencari tahu siapa sajakah teman-teman, keluarga besar, sampai mantan-mantan kekasih cowok yang bersangkutan.

"Habis itu, aku juga stalk sampai teman-temannya, mantan-mantannya. Bahkan kalau aku lebih iseng lagi, aku stalk keluarganya, sepupu-sepupunya," terang Anya.

"Biasanya aku gitu. Itu kayak serem nggak sih? Serem nggak?," lanjut Anya berkata kepada Cinta Laura.

Pernyataan Anya pun membuat Cinta Laura kaget. Cinta mengaku sedikit merinding dengan kebiasaan yang dilakukan Anya Geraldine saat penasaran dengan seseorang.