Brilio.net - Aura bahagia masih terasa dari Paula Verhoeven yang dikaruniai kehamilan anak kedua. Istri dari Baim Wong itu juga sempat memberikan kejutan pada sang suami dengan menunjukkan kabar bahagia ini di bioskop. Dengan ekspresi terkejut, Baim tak bisa menahan rasa bahagianya. Begitu juga dengan Paula, meski bukan kali pertama merasakan momen mengandung, namun ia tetap merasa deg-degan terutama saat melakukan tes kehamilan. Paula pun meminta doa agar diberikan kesehatan untuk dirinya dan calon adik Kiano.

Namun rupanya baru-baru ini, Paula juga mengungkapkan bahwa dirinya kemungkinan sudah pernah terkena virus Covid-19. Melalui channel YouTube Baim Paula, kondisi tersebut diketahui setelah Paula melakukan tes darah yang biasa dilakukan olehnya setiap trisemester. Dijelaskan model cantik itu sudah melakukan tes darah yang juga disertai tes antibodi Covid-19. Akan tetapi, dokter yang memeriksa Paula menyatakan jika hasil dari tes tersebut positif Covid-19.

"Terus dia (dokter) nanya 'apa pernah positif covid', 'enggak pernah dok saya, emang kenapa hasilnya?' 'sepertinya pernah terpapar covid, atau pernah vaksin covid'," cerita Paula.

Paula Verhoeven diduga dokter sempat positif Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@paula_verhoeven

Saat itu, dokter mengungkapkan bahwa Paula kemungkinan pernah terpapar Covid-19, akan tetapi ketika dites lolos dan hasilnya negatif. Paula menjelaskan bahwa selama ini dia belum pernah terpapar Covid-19 dan vaksin Covid-19, serta sudah menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Maka dari itu, sang suami Baim Wong meminta doa dari para penggemarnya agar Paula selalu dalam keadaan sehat bersama bayinya.

"Doain ya Bosque, mudah-mudahan enggak ada kenapa-kenapa," ujar Baim.

Menghadapi situasi tersebut, Baim memilih untuk tetap berpikiran positif. Ia berharap agar Paula bisa mendapatkan hasil yang baik. Hal ini diyakini Baim dari pengalaman yang pernah ia amati.

Paula Verhoeven diduga dokter sempat positif Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@paula_verhoeven

"Tapi hasilnya udah ada itu, reaktif (Covid-19), pernah juga orang kita reaktif tapi akhirnya negatif kok. Saya positif thinkingnya begitu. Cuma amannya empat jam di sini dulu tunggu, hasil PCRnya," tambahnya.

Dengan pernyataan dokter tersebut, kini Paula memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri di salah satu ruangan di rumahnya. Sementara itu putranya, Kiano Tiger Wong harus pun dipisahkan terlebih dahulu dari sang ibu.