Brilio.net - Sebagai salah satu ajang ajang pencarian bakat menyanyi terbesar di Indonesia, AFI atau Akademi Fantasi Indosiar sangat populer pada masanya. Para kontestan AFI dilatih dalam bidang koreografi, psikologi, olah vokal, nada, hingga akting.

AFI pertama kali tayang pada tahun 2003. Setelah sukses di musim pertama, AFI kembali digelar hingga enam musim. Dibekali ilmu yang luar biasa, beberapa jebolan AFI pun berhasil menjadi selebriti bertalenta. Sebut saja Tika dan Tiwi, karier mereka masih mentereng di industri hiburan hingga kini.

Bertahun-tahun berlalu, para jebolan AFI pun sudah banyak yang menikah. Beberapa di antaranya bahkan memilih untuk fokus mengurus keluarga karena telah dikaruniai buah hati. Penasaran kan siapa saja mereka?

Sudah menikah, berikut potret 10 jebolan AFI bareng suami, seperti yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (9/9).

1. Lama tak terdengar kabarnya usai keluar dari AFI 1, Lastmi ternyata sudah membina keluarga. Ia menikah dengan seorang pria asal Jepang yang berprofesi sebagai diplomat.

jebolan AFI dan suami Instagram

foto: Instagram/@dewi_lastmi

 

2. Finalis AFI 1, Mawar telah menikah dengan Steno Ricardo pada tahun 2012. Meski sudah dikaruniai tiga orang anak, paras Mawar tetap menawan seperti dulu.

jebolan AFI dan suami Instagram

foto: Instagram/@mysamawar

 

3. Setelah gagal di pernikahan pertamanya, Tiwi resmi dinikahi pria bernama Arsyad Rahman pada Februari lalu. Pasangan ini pun sedang romantis-romantisnya.

jebolan AFI dan suami Instagram

foto: Instagram/@tentangtiwi

 

4. Menikah dengan Tri Aji Raharso pada 2009 silam, kehidupan rumah tangga Tika kian lengkap dengan kehadiran tiga buah hatinya.

jebolan AFI dan suami Instagram

foto: Instagram/@tika_ramlan

 

5. Tak lagi eksis sebagai penyanyi, Rindu kini fokus berbisnis kuliner. Ia juga telah menikah dengan pria bernama Andi Astribhaskoro Emir Amry dan memiliki dua orang anak.

jebolan AFI dan suami Instagram

foto: Instagram/@rindufebiane

 

6. Lama tak terdengar kabarnya, finalis AFI musim ketiga Eky Renata ternyata masih aktif menyanyi di beberapa acara off air. Ia juga sudah menikah dengan pria bernama Adri Setiaji.

jebolan AFI dan suami Instagram

foto: Instagram/@ekyrenata

 

7. Cindy Carolina, jebolan AFI musim kedua ini telah menikah dengan pria bernama Nicky Manuputty. Pasangan bahagia ini sudah dianugerahi seorang putri kecil bernama Faith.

jebolan AFI dan suami Instagram

foto: Instagram/@cindy_carolinas

 

8. Finalis AFI musim kedua asal Surabaya, Nia terlibat cinta lokasi dengan kontestan AFI lainnya bernama Adit. Memutuskan menikah pada 2011 silam, rumah tangga keduanya pun harmonis sampai kini.

jebolan AFI dan suami Instagram

foto: Instagram/@niadit_poll

 

9. Jarang terlihat di layar kaca, finalis AFI 2 Pasha Dina kini fokus mengurus keluarga. Yap, Pasha telah menikah dengan pria bernama Budi Setiawan dan dikaruniai dua buah hati yang menggemaskan bernama Nara & Galang.

jebolan AFI dan suami Instagram

foto: Instagram/@pashadina

 

10. Yang terakhir ada Lia AFI. Semakin cantik, Lia rupanya telah menikah dengan seorang drummer bernama Adit. Pasangan ini juga telah dikaruniai seorang anak perempuan.

jebolan AFI dan suami Instagram

foto: Instagram/@liaterbaik