Brilio.net - Menikah merupakan impian bagi sebagian orang. Menikah tak hanya bermodalkan cinta saja, banyak yang menjadi pertimbangan pasangan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Seperti kepercayaan yang kuat dan yang paling penting menerima kekurangan masing-masing.

Setiap pasangan yang sudah berumah tangga tentunya memiliki masalah masing-masing. Terkadang permasalahan yang dihadapi begitu berat, sehingga mereka memilih untuk mengakhiri rumah tangganya.

Kasus perceraian pun banyak terjadi di kalangan selebritas. Hampir setiap tahunnya ada saja seleb yang diberitakan cerai dengan pasangannya.

Namun tak semua perceraian diikuti pertengkaran. Ada di antara mereka yang tetap akur satu sama lain.

Alasannya pun beragam, ada yang tak ingin buah hati mereka merasa sedih dengan perceraian tersebut. Ada pula yang ingin menjaga silahturahmi.

Mereka yang sudah bercerai dan masih menjaga keharmonisan ini bahkan sempat liburan bersama buah hatinya. Tentunya hal ini menimbulkan berbagai pertanyaan maupun komentar warganet. Misalnya saja, apakah etis masih liburan bersama? Apakah mereka akan rujuk kembali, dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Siapa saja seleb yang sudah bercerai namun masih kompak liburan bersama? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/2).

1. Gisella Anastasia dan Gading Marten.

pasangan seleb ini masih kompak liburan bareng Instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai pada Januari 2019. Namun, pasangan ini membuktikan bahwa bercerai tak membuat mereka menjauh satu sama lain. Keduanya bahkan terlihat kompak mengurus buah hati mereka, Gempita Noura Marten.

Gisella dan Gading pernah berjanji pada anak semata wayangnya itu untuk liburan bersama. Demi sang anak mereka mewujudkannya. Gading dan Gisella sepakat untuk liburan bareng di Bali pada Maret 2019.

2. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis.

pasangan seleb ini masih kompak liburan bareng Instagram

foto: Instagram/@mike_lewis

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis sudah bercerai pada 2012. Dari pernikahan keduanya, dikaruniai seorang anak lelaki yang sangat tampan, Kenzou. Meski sudah bercerai, Tamara dan Mike masih sangat akur dan mereka kompak mengurus buah hatinya itu.

Pertengan 2017 silam, Mike, Tamara berserta anaknya memilih liburan bersama ke Bali. Mereka pun tampak begitu menikmati liburan bersama tersebut. Tak terlihat canggung antara Mike Lewis dan Tamara Bleszynski.

3. Nafa Urbach dan Zack Lee.

pasangan seleb ini masih kompak liburan bareng Instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Nafa Urbach dan Zack Lee menjadi perbincangan hangat lantaran mereka baru-baru ini liburan bersama ke Bali. Tak hanya berdua, mereka ditemani putri kecilnya, Mikhaela Lee Jowono.

Liburan tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun putrinya, Mikhaela Lee Jowono. Momen bahagia tersebut diunggah Nafa Urbach di Instagram pribadinya. Nafa tak ingin perpisahannya dengan Zack Lee membuat putri kecilnya itu tidak bahagia.

4. Andika Kangen Band & Chacha.

pasangan seleb ini masih kompak liburan bareng Instagram

foto: Instagram/@chacaa22

Pada awal 2018 silam, Andika Kangen Band & Chacha juga memilih pulau Dewata, Bali sebagai destinasi wisata mereka. Meski sudah bercerai, mereka terlihat sangat kompak. Caca sebagai mantan istri pun menjelaskan kalau liburan tersebut dilakukan demi anak-anaknya.

"Kita bersama bukan berarti bersatu. Kita bersama semua karena anak," tulis Caca seolah menepis dugaan netizen kalau mereka bakal rujuk kembali.

5. Rina Nose dan Ridwan F Anwar.

pasangan seleb ini masih kompak liburan bareng Instagram

foto: Instagram/@rinanose16

Rina Nose pernah menikah dengan Ridwan Feberani Anwar pada 12 Desember 2012. Namun sayang rumah tangga mereka tidak bertahan lama, keduanya memutuskan untuk bercerai. Beberapa tahun kemudian, Rina dan Ridwan dipertemukan dalam acara jalan-jalan dan akhirnya dekat kembali.

Sejak itu mereka sering terlihat liburan ke luar negeri bersama. Banyak warganet yang mendoakan agar mereka bisa kembali rujuk. Namun hal itu tidak terjadi karena masing-masing dari mereka kini sudah memiliki pasangan.

6. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin.

pasangan seleb ini masih kompak liburan bareng Instagram

foto: Instagram/@gwynethpaltrow

Tak hanya pasangan seleb Tanah Air saja, namun pasangan seleb Hollywood juga membangun kedekatan usai bercerai. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memutuskan untuk berpisah pada 2014 silam. Meski begitu mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Kedekatan terlihat ketika mereka merayakan ulang tahun ke-12 putri ketiga, Chris dan Gwyneth. Mereka memutuskan untuk berlibur ke Disneyland.

Ada yang menarik dari liburan tersebut, di mana Chris bertemu dengan suami baru Gwyneth, Brad Falchuk. Namun hal itu bukan masalah besar, terbukti mereka masih sangat akrab.

7. Jennifer Garner dan Ben Affleck.

pasangan seleb ini masih kompak liburan bareng Instagram

foto: eonline.com

Siapa yang tak kenal pasangan Jennifer Garner dan Ben Affleck? Meski mereka terlihat sangat serasi, namun keduanya memilih untuk berpisah pada 2015. Namun hubungan mereka masih terlihat harmonis sekali.

Di tengah proses perceraian, mereka memilih untuk liburan bersama. Namun tak hanya berdua Jennifer dan Ben Affleck mengajak ketiga anak mereka ke Bahama.

8. Hilary Duff dan Mike Comrie.

pasangan seleb ini masih kompak liburan bareng Instagram

foto: justjared.com

Hilary Duff dan Mike Comrie memutuskan untuk bercerai pada 2016 silam setelah 6 tahun membangun bahtera rumah tangga. Menariknya, seminggu setelah menandatangani surat perceraian, keduanya memilih liburan ke Hawaii bersama putranya, Luca.

Meski sudah bercerai, baik Hilary Duff maupun Mike Comrie tidak ingin bertengkar atau menjauh. Mereka pisah secara baik-baik dan tetap ingin membangun kedekatan, terlebih mereka juga tak ingin putra kecilnya merasa sedih atas perpisahan orangtuanya.