Brilio.net - Sejak menikah dengan Ardiansyah Bakrie alias Ardi Bakrie, sosok Nia Ramadhani memang jarang muncul di layar kaca. Padahal, aktris cantik ini dulunya kerap malang-melintang tampil di berbagai sinetron Tanah Air. Menjadi istri konglomerat membuat Nia Ramadhani vakum dari dunia hiburan, meskipun dirinya sempat comeback dan bahkan tetap aktif di media sosial.

Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie jauh dari gosip miring. Rumah tangga keduanya selalu harmonis dan telah dikaruniai tiga orang anak. Menikah pada 1 April 2010 silam, tak terasa anak pertama Nia dan Ardi Bakrie, Mikhayla Bakrie kini telah beranjak remaja.

Mikhayla, putri pertama pasangan Nia dan Ardi Bakrie saat ini sudah berusia 11 tahun. Putri pasangan Nia dan Ardi ini pun punya gaya yang stylish bak sang mama. Mikhayla yang masa kecilnya menggemaskan, kini telah berubah menjadi ABG dengan gaya busana yang oke. Kendati demikian, tak sedikit yang mengatakan bahwa gaya busana Mikhayla sedikit nyentrik dan terlihat lebih dewasa.

Mewarisi kecantikan sang ibunda, intip yuk transformasi Mikhayla anak Nia Ramadhani yang beranjak remaja seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/2).

1. Mikhayla lahir pada 2 Juni 2012, pertengahan tahun ini, usianya akan menginjak 11 tahun.

mikhayla anak nia ramadhani gayanya stylish © berbagai sumber

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie