Brilio.net - Ira Wibowo, salah satu artis senior Tanah Air yang selalu jadi sorotan publik. Berbagai aspek kehidupannya selalu menarik perhatian, tak terkecuali momen saat bersama anak sambungnya, Chika Bagaskara.

Diketahui, Ira Wibowo dan Katon Bagaskara sempat menikah pada 1996 lalu. Sayangnya, pernikahan keduanya tak bertahan lama hingga pada 2012 mereka memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan tersebut, Ira dan Katon dikaruniai dua orang anak.

Kedua anak tersebut diberi nama Andhika Radya Bagaskara dan Mario Arya Bagaskara. Selain anak kandung, Ira Wibowo juga memiliki putri sambung dari pernikahan Katon Bagaskara sebelumnya yaitu Chika Bagaskara.

Walau kini hampir 20 tahun telah berpisah, hubungan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara tetap berjalan dengan baik. Baru-baru ini, Katon Bagaskara mengadakan pertemuan dengan keluarga kekasih Chika. Momen tersebut pun dihadiri oleh Ira Wibowo.

Bahkan Ira Wibowo memamperkan momen kebersamaannya dengan mantan anak sambungnya ini. Pada unggahan Instagram pribadinya, ia menuliskan sebuah caption yang penuh kehangatan dan kasih sayang.

"Chikalein, nengku sayang… such a blessing to have you in my life…Tuhan Maha Baik… Kebahagiaanmu adalah kebahagiaan Mama… I love you so much ," tulis Ira.

Penasaran seperti apa momennya? Yuk intip 8 momen Ira Wibowo hadiri pertemuan keluarga anak Katon Bagaskara, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @irawbw, Selasa (23/4)

1. Chika Bagaskara baru saja menggelar pertemuan antara keluarga besarnya dengan keluarga dari sang kekasih.

momen Ira Wibowo hadiri pertemuan keluarga anak Katon Bagaskara © 2024 brilio.net

2. Pada momen pertemuan itu, ada Ira Wibowo yang mendampinginya.

momen Ira Wibowo hadiri pertemuan keluarga anak Katon Bagaskara © 2024 brilio.net