Brilio.net - Nama suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono sedang menjadi perbincangan dalam beberapa pekan terakhir. Satrio dikabarkan menjadi pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia berisi Harley Davidson dan sepeda Brompton yang merupakan barang selundupan.

Dampak dari kasus tersebut, Iis Dahlia pun ikut mendapat sorotan. Dia kerap mendapat beragam komentar miring dari warganet. Salah satu warganet bahkan menyebut isu jika suaminya yang akan dipecat dari pekerjaannya sebagai pilot.

Tak disangka Iis Dahlia memberikan respons. Dia menuliskan pesan menohok untuk warganet tersebut.

komentar iis dahlia soal suami Instagram foto: Instagram/@iisdahlia

Awalnya, Iis Dahlia mengunggah foto bersama keluarga. Tampak Iis Dahlia dan suami serta anaknya sedang berada di London, Inggris. Anak Iis Dahlia diketahui sedang sekolah di sana.

"Last night with the girls," tulis Iis Dahlia di keterangan foto.

Postingan Iis Dahlia mendapat beragam komentar dari warganet. Salah satu warganet bahkan menyebut jika suami Iis Dahlia akan dipecat.

"Sukurin dipecat," tulis @alek.alek.18007.

Iis Dahlia pun kemudian menuliskan pesan menohok. Dia meminta warganet untuk hati-hati berkomentar.

"@anita_sharah kalo nggak ngerti jangan koment mba ntar nyesel," tulis Iis Dahlia.

Iis Dahlia membenarkan bila sang suami merupakan pilot Garuda Indonesia yang heboh membawa Harley Davidson dan Brompton.

"Banyak media yang bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat (Garuda Indonesia) yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya ya," kata Iis Dahlia dari Instagram story, Minggu (8/12).

komentar iis dahlia soal suami Instagram foto: Instagram/@iisdahlia

Ramainya pemberitaan soal Pesawat Garuda ini lantaran dalam pesawat tersebut bermuatan Harley Davidson yang diduga diselundupkan hingga berbuntut pemecatan Dirut Utama Garuda Indonesia, Ari Ashkara. Iis Dahlia memberikan keterangan mengenai kasus ini. Kata Iis, ia tak memiliki kapasitas untuk menjelaskan.

"Dia (Satrio) salah satu crew yang aktif namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silahkan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda Indonesia karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," papar Iis Dahlia.