Brilio.net - Usai melahirkan putra pertamanya pada Senin (9/10), Celine Evangelista dan Stefan William sepakat untuk merahasiakan wajah sang anak. Bukan hanya wajah, pasangan selebriti ini belum pula mengumumkan nama anaknya. Banyak warganet yang penasaran dan menanti kabar bahagia dari pasangan yang menikah pada 10 November 2016.

Akhirnya selang sebulan usai melahirkan, Stefan dan Celine mengumumkan nama bayi yang kerap dipanggil Baby El. Kemarin Rabu (23/11) melalui akun Instagramnya, Stefan mengunggah foto berisi nama lengkap sang anak.

lucio william  © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@stefannwilliam

"LUCIO OTTHILD WILLIAM," tulis pemain sinetron Anak Jalanan pada unggahannya.

Loading...

Stefan pun memberikan penjelasan mengenai arti mendalam dari nama lengkap sang anak.

"'LUCIO' nama dari italia artinya Pembawa Terang.. semoga selalu menjadi terang dalam kegelapan dan membawa terang untuk keluarga dan sekitarnya."

"OTTHILD" nama dari German yang artinya Makmur, Baik, Bahagia, & Beruntung..Amiin. "WILLIAM" diambil dari nama saya artinya Pelindung yg Tegas!" jelas Stefan yang dikutip brilio.net dari Instagramnya, Kamis (23/11).

Postingan ini mendapat komentar beragam dari warganet.

"Hi lucio the next william junior," sambut akun @saljunyayanti.

"Bule banget nama ny kak moga kaya kak stefan william amin," komentar akun @yatycwexgemini.

Doa dan ucapan selamat pun mengalir di kolom komentar mantan kekasih Natasha Wilona. "Bagus namanya mudah2an anaknya berakhlak seperti namanya ya ka @stefannwilliam cepet2 diliatin dedek bayinya ka," tulis @ayurizqinurjihan.

"Waaah keren nama baby nya...moga tumbuh jadi org yg takut akan Tuhan dn tdk malu mengakui kekristenan nya sprti mamah papah nya yg oke abis.amin....Tuhan Yesus memberkati.....," doa dari akun @meiphimonica94.

"Semoga arti namanya selalu menjadikan lucio menajdi prince yang membangga kan iya dad @stefannwilliam and mom @celine_evangelista," kata akun @manroeagustina.