Brilio.net - Musisi cantik Eva Celia saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang drummer, Demas Narawangsa. Sedang mesra-mesranya, dua sejoli ini beberapa kali mengunggah foto-foto berdua melalui laman Instagram.

Namun, tak hanya berdua saja, rupanya Eva juga sering mengajak ibundanya, Sophia Latjuba untuk liburan bareng dengan sang kekasih. Mulai dari berlibur ke luar negeri hingga melihat pertandingan olahraga bersama.

Mendapat lampu hijau dari Sophia Latjuba, aktris seni peran ini juga terlihat akrab dengan calon menantunya. Bahkan, baru-baru ini Sophia Latjuba sukses membuat warganet iri usai memposting foto dirinya bersama Demas. Sambil memeluk Demas, Sophia tampak sudah memberikan restu kepada musisi ini untuk menikahi sang putri.

sophia latjuba unggah foto bareng calon mantu © Instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

 

"Perkenalkan: musisi terhebat sejagat raya dan calon menantuku. Love him to pieces! ♥ @demasnarawangsa ♥ @evacelia #throwbacksaturday," tulis Sophia Latjuba, seperti dilansir brilio.net pada Rabu (7/4).

Postingan terbaru Sophia Latjuba itu pun langsung menjadi sorotan para warganet. Selain banyak yang iri dengan Demas karena memiliki calon mertua secantik Sophia, tak sedikit pula yang menyoroti wajah awet muda Sophia Latjuba. Bahkan mereka menilai wajah Sophia dan sang calon menantu terlihat bak sepantaran.

"Mimpi apa dpt camer begini," ucap @bagsboutiquedp_.

"Gimana rasanya punya ibu mertua kayak Sophia Latjuba," tambah @reshaarliana.

"Mbak Sophie kelihatan masih muda udah mau ngunduh mantu aja," @rita.anggraini.s.

"Kirain calon nya. Serasa adik Kaka banget sama celin," sambung @mymoxxxx.

"Ini namanya mamah muda. . Mamah awet muda. .gak keliatan py menantu." terang @tatazkata.