Brilio.net - Kabar baik datang dari industri hiburan Korea. Kali ini agensi besar SM Entertainment akan mendebutkan girl grup baru. Girl Grup ini merupakan sub unit dari penyanyi dari generasi ke generasi terbaru SM Entertainment.

Setelah sukses dengan SuperM, yang merupakan boy group Avengers berisikan Taemin SHINEe, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT 127, Ten dan Lucas WayV. Kini SM Entertainment siap mendebutkan girl group SuperM versi wanita.

Tepat pada pukul 00.00 KST hari Senin (27/12), SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan memulai debut girl grup gabungan yang bernama GOT atau Girls On Top. Terdiri dari BoA, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter Aespa.

SM Entertainment bentuk SuperM wanita, beranggotakan BoA hingga Aespa Berbagai sumber

foto: Instagram/@smtown

Girl group sub unit ini rencananya akan tampil perdana lewat special stage pada awal tahun tepat 1 Januari 2022. Momen debut itu juga bertepatan dengan diadakannya konser gratis dari SM Entertainment untuk para SM stan dan para penggemar musik K-Pop di seluruh dunia.

Sedangkan untuk lagu debut dari Girls on Top ini akan dirilis secara resmi pada 3 Januari 2022 pukul 18.00 KST mendatang.

SM Entertainment bentuk SuperM wanita, beranggotakan BoA hingga Aespa Berbagai sumber

foto: Twitter/@ujiminphori

Tak sedikit warganet yang antusias dengan gebrakan baru dari SM Entertainment ini. Bahkan nama Girls On Top pun masuk dalam jajaran trending Twitter Indonesia.

(brl/guf)

(brl/guf)