Brilio.net - Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza jadi perbincangan usai unggahannya ramai di media sosial. Wanita yang bernama lengkap Datuk Seri Siti Nurhaliza Tarudin ini membagikan video bersama suami, Datuk Seri Khalid Mohammad Jiwa dan dua anaknya berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab. Ia memperlihatkan momen saat beristirahat di apartemen kawasan elit Adress Residence Dubai Opera.

"Home sweet home. Alhamdulillah," tulis Siti Nurhaliza

Berdasarkan unggahan anak sambungnya, Asyraf Khalid, disebutkan jika apartemen yang terletak di pusat kota Dubai, dekat Burj Khalifa dan The Dubai Mal ini merupakan properti pertama yang dibeli Siti Nurhaliza. Asyraf pun berharap jika ia bisa seperti ibu sambungnya yang tak perlu menginap di hotel jika bepergian ke Dubai.

"Selamat, Mak Iti, atas properti pertama Anda di Dubai. Senang dan bangga melihat pencapaian Anda. Ini adalah inspirasi bagi saya dan Tya. Doakan satu hari nanti. Ap pun boleh ikut jejak langkah mak Iti. Hopefully next time Ap ke Dubai tidak perlu sewa hotel lagi," tulis Asyraf Khalid.

Bersamaan itu, banyak yang kemudian penasaran dengan penampakan apartemen Siti Nurhaliza di Dubai. Selain tampak nyaman dengan nuansa putih, apartemen tersebut juga bisa melihat pemandangan Dubai dari ketinggian.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @raranurhaliza_ pada Selasa (3/1), penampakan apartemen Siti Nurhaliza di Dubai.