Brilio.net - Kabar bahagia dibagikan Siti Badriah baru-baru ini. Ia dan sang suami, Krisjiana Baharudin, kini bisa menarik napas lega karena dinyatakan negatif Covid-19. Keduanya pun kembali berkumpul bersama.

Tak dipungkiri, kepanikan pun sempat singgah. suami Siti Badriah khawatir kondisi kesehatan mereka akan memberi pengaruh buruk bagi calon buah hati yang disebut "baby fruity".

"Sempet panik banget waktu tau kita positive covid, takut baby fruity kenapa napa," kata Krisjiana lewat caption di Instagramnya.

Siti Badriah dinyatakan negatif Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@krisjianabah

Mereka lalu diberi penjelasan oleh dokter kandungannya bahwa Covid-19 tidak berdampak pada janin. Hal ini tentu membuat mereka berdua lebih tenang.

"Covid tidak menular pada janin, sampai akhirnyaa kita berdua udah negative sekarang!!, dan hari ini bisa konsul lagi di @rsiabinamedika," ungkapnya.

Saat dicek, kondisi baby fruity rupanya baik-baik saja. Bahkan baby fruity disebut sangat aktif. Krisjiana dan Siti Badriah pun lega mendengar kabar baik tersebut.

"Alhamdulillah baby fruity sehat dan aktif sekali.. Udah 8 bulan nii baby fruity , doain mommy dan baby fruitynya sehat terus yaa sampe lahiran!," tutupnya.

Siti Badriah dinyatakan negatif Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@krisjianabah

Netizen rupanya ikut bersyukur mengetahui kondisi baby fruity yang baik-baik saja. Mereka pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Siti Badriah dan Krisjiana agar terus sehat. Begitu juga baby fruity yang tak lama lagi akan segera lahir ke dunia.

Siti Badriah dinyatakan negatif Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@krisjianabah

"Alhamdulillah covid tidak menular pada janin, Allah maha baik dg ttp melindungi janin2 dalam kandungan para Ibu," ujar @racandiccea

"Aamiin aamiiin semoga lancar smpe persalinan mommy & baby fruityy, nggak sabar pngen liat baby fruityy lahir," tulis @esty_tynd

"Sehat slalu pakmil dan bumil @krisjianabah @sitibadriahh baby fruity sehat2ya d perut mami ,sbulan lg bakal ktemu papa mama yh syg banget sm kamu," ungkap @fitrahyan


Siti Badriah dinyatakan negatif Covid-19