Brilio.net - Tahun 2017 sepertinya menjadi momen spesial bagi sejumlah selebriti Tanah Air. Di tahun ini mereka tampaknya sudah mantab akan melepas masa lajang.

Yup, sepanjang bulan Januari ini, setidaknya ada tujuh selebriti cantik Indonesia yang sudah dilamar sang kekasih. Wah, kira-kira kapan ya tanggal pernikahannya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/2), ini tujuh selebriti cantik yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Cowok-cowok siap patah hati ya?

1. Laudya Cynthia Bella

seleb cantik lamaran © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@artis_indonesia

Loading...

Di penghujung bulan Januari, mantan kekasih Chicco Jerikho ini pun akhirnya menerima lamaran dari sang kekasih Afifudin Suhaeli Kalla.

2. Tyas Mirasih

seleb cantik lamaran © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@tyasmirasih

Ratu FTV sekaligus model video clip ini juga baru saja dilamar sang kekasih, Raiden Soedjono di momen liburan mereka di Jepang. Romantis banget ya?

3. Kezia Karamoy

seleb cantik lamaran © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@itskeziakaramoy

Sempat digosipkan menjalin asmara dengan Billy Syahputra, adik kandung Angel Karamoy ini akhirnya dilamar sang kekasih Axcel Narang.

4. Cherly Juno

seleb cantik lamaran © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@cherly7uno

Mantan pentolan girlband Cherrybelle, Cheryl Juno kabarnya telah dilamar pacarnya yang bernama Arthur setelah 10 tahun pacaran.

5. Acha Sinaga

seleb cantik lamaran © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@achasinaga

Bintang FTV, Acha Sinaga juga resmi dilamar sang kekasih Andy Ambarita yang rencananya akan menikah bulan April mendatang. Wah, semoga lancar ya..

6. Mytha Lestari

seleb cantik lamaran © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@mytha_lestari

Awal bulan Januari, Mitha Lestari juga membagikan kebahagiaannya saat dilamar sang kekasih, Barry Maheswara dengan cara yang cukup romantis.

7. Caca Tengker

seleb cantik lamaran © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@cacatengker

Adik satu-satunya dari Nagita Slavina ini juga akan segera melepas masa lajangnya. Caca Tengker dan Barry Tedja Tamin sukses melangsungkan lamaran pada 28 Januari lalu.