Brilio.net - Di usianya yang saat ini telah menginjak 32 tahun, Rangga Azof akhirnya memiliki target untuk melangkah ke pelaminan. Dikutip dari Fimela, pemain sinetron Samudra Cinta tersebut mengatakan bahwa ia berharap dapat menikah dengan perempuan idamannya dalam dua tahun ke depan.

"Target (menikah) sih pengennya selama 2 tahun ke depan sih, pengen banget," ungkapnya.

Terkait hal tersebut, Rangga lantas memaparkan sejumlah kriteria untuk sang calon istri. Dalam pengakuannya, ia pun mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu mementingkan penampilan atau fisik.

Nah, lalu apa saja ya kriteria calon istri idaman Rangga Azof ini? Daripada makin penasaran, yuk langsung simak rangkuman brilio.net berikut ini, Rabu (9/6).

1. Tidak mengutamakan penampilan.

rangga azof © Instagram
foto: Instagram/@azofrangga

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rangga Azof mengatakan bahwa ia tidak mengutamakan tampilan sang calon kekasih secara fisik. Oleh karenanya, ia pun tidak mematok kriteria tertentu untuk hal yang satu ini.

2. Penurut.

rangga azof © Instagram
foto: Instagram/@azofrangga

Aktor kelahiran 1989 itu justru menginginkan perempuan yang penurut.

"Saya pengen sih (punya istri) yang walaupun dia nggak terlalu bisa agama, seenggaknya dia bisa nurut," ungkap Rangga Azof.

3. Bisa mengajarkan nilai-nilai keagamaan.

rangga azof © Instagram
foto: Instagram/@azofrangga

Lebih jauh, Rangga juga ingin agar sang calon istri mengerti dan bisa mengajarkan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan, seperti ibunya.

"Karena saya percaya itu dari ibu sih, ibu saya selalu ngajarin itu," paparnya.

4. Siap untuk jadi ibu.

rangga azof © Instagram
foto: Instagram/@azofrangga

Poin yang satu ini menjadi kriteria yang tak kalah penting dari poin-poin sebelumnya. Hal tersebut karena Rangga ingin segera memiliki anak di usia yang sudah tidak bisa dikatakan muda lagi.

"Pengen punya anak soalnya, biar kita kerja tahu hasilnya untuk siapa. Kerjaannya udah capek-capek nih malam," ucap Rangga Azof.